Aspers Pangkoarmada II Pimpin Sidang Intern Wankar Bidpatjab C Reguler Koarmada II TA 2022

oleh -96 Dilihat

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya, 26 Januari 2021.“Keberhasilan pelaksanaan tugas sangat dipengaruhi oleh kemampuan setiap personel yang mengawaki organisasi, terutama pada saat menjalankan perannya dalam organisasi tersebut,” ujar Asisten Personel Pangkoarmada II Kolonel Laut (P) Dores Afrianto Ardi.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kolonel Dores saat memimpin Sidang Intern Wankar Bidpatjab “C” Reguler Koarmada II TA 2022, bertempat di Gedung Candrasa Koarmada II. Surabaya, pada Kamis (27/01).

Selanjutnya Kolonel Dores menyampaikan bahwa akhir-akhir ini dinamika organisasi di tubuh TNI telah mengalami perubahan, termasuk yang terjadi di TNI Angkatan Laut. Dengan terbitnya keputusan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal)Laksamana TNI Yudo Margono, tentang susunan daftar personel, menunjukkan bahwa perubahan organisasi yang siap menjawab tantangan tugas kedepan telah di siapkan.

“Oleh karena itu, pola karier harus terencana, terpadu, terarah dan berlanjut agar pelaksanaan tugas pokok dapat tercapai. Sejalan dengan hal tersebut, kita harus memahami hakekat dilaksanakannya sidang penempatan jabatan ini. Jangan sampai kita salah menempatkan jabatan tanpa memperhatikan cipta, karsa dan karya yang dimilikinya. Penugasan dalam jabatan semakin tinggi maka akan semakin berat sehingga membutuhkan personel yang benar-benar tepat dan memiliki kemampuan untuk menjalankan tugas tersebut,” pungkas Kolonel Dores.

Turut hadir hadir dalam kegiatan ini Kadisminpers Koarmada II, Paban pamgal sintel koarmada II, Pabanren sops koarmada II, Pabandal spers koarmada II, Pabanhar Alut Slog Koarmada II, Kasubdishar Sewaco Disharkap Koarmada II, Kasubdis Dirgakkum Diskum Koarmada II, Kasubdis Dalminku Kuwil Koarmada II, Kasubdis Dalpersmil Disminpers Koarmada II, Kasubdis Kesum Diskes Koarmada II, Kasi Gakkum Pom Koarmada II, Pasminlog Kolat Koarmada II, serta Pasmin satuan Koarmada II.

(Pen2)

No More Posts Available.

No more pages to load.