Asrena Danlantamal XII Pimpin Upacara Harkitnas 2023, Bacakan Amanat Menteri Kominfo

Nasional643 Dilihat

 

TNI AL, Lantamal XII,- Asrena Danlantamal XII Letkol Laut (P) Lukas Idaman Karunia Meliala mewakili Komandan Lantamal XII Laksamana Pertama TNI Dr. Suharto bertindak selaku Inspektur Upacara (Irup) pada Upacara Peringatan ke-115 Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Tahun 2023. Hadir segenap personel gabungan dijajaran Lantamal XII, Yonmarhanlan XII, dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang berlangsung di Lapangan Apel Mako Lantamal XII, Jalan Wajok Hilir KM 17, Kabupaten Mempawah, Senin (22/05/2023).

Dalam sambutannya, Menteri Kominfo yang dibacakan Asrena Danlantamal XII mengatakan, Badan Kesehatan Dunia (WHO) telah mengumumkan bahwa status darurat kesehatan global untuk COVID-19 secara resmi dicabut dan kita patut bersyukur karena telah melalui krisis pandemi COVID- 19. Selama 3 tahun terakhir, di tengah kekurangan, tantangan, dihadapi bersama penanganan COVID-19 sekaligus berjuang untuk memulihkan perekonomian bangsa.

“Hal ini menjadi momentum untuk memaknai Hari Kebangkitan Nasional ke-115 ini sebagai upaya membangun semangat kebangsaan untuk bangkit pasca pandemi. Disisi lain, Harkitnas kita maknai dengan memperingati perjuangan bersama dengan seluruh elemen bangsa saling bahu-membahu berkolaborasi menerapkan nilai-nilai persatuan juga kesatuan dalam mewujudkan kebangkitan bangsa kita dari berbagai krisis global, baik kesehatan, perekonomian, hingga geopolitik,” dalam amanat Menkominfo yang dibacakan Asrena Danlantamal XII

Upacara Peringatan Harkitnas juga dikuti para Pejabat Utama dan Kadis/Kasatker dijajaran Lantamal XII dan yang bertindak selaku Komandan Upacara Mayor Laut (T) Edy Surya Harahap.

(Dispen Lantamal XII)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *