ASRENA KOARMADA II PIMPIN UPACARA PERINGATAN HARI PAHLAWAN 2019 YANG DILAKSANAKAN SECARA KHIDMAT

0 21

 

Surabaya. Koarmada II, 10 Nopember 2019,Asisten Perencanaan dan Anggaran (Asrena) Koarmada II Kolonel Laut (P) Rony Saleh pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2019 yang dilaksanakan secara khidmat oleh pajurit Koarmada II di Dermaga Madura Ujung, Markas Koarmada II Surabaya, Minggu (10/11).

Pada peringatan Hari Pahlawan tahun ini yang mengusung tema “Aku Pahlawan Masa Kini”, Mensos RI dalam amanat tertulisnya yang dibacakan oleh Inspektur Upacara mengatakan menjadi Pahlawan Masa Kini dapat diakukan oleh siapapun warga negara Indonesia, dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, seperti tolong menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat menggangu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan sebagainya.

Selain diikuti oleh seluruh Perwira, Bintara, Tamtama dan anggota PNS Koarmada II, nampak hadir dalam upacara tersebut Patersahli Koarmada II, Aslog Pangkoarmada II, Para Kepala Dinas jajaran Koarmada II, Kapuskopal Koarmada II, Kaprimkopal Koarmada II, Dandenma Koarmada II serta para Komandan KRI di Pangkalan.

Dinas Penerangan Koarmada II

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ