Asus, baru-baru ini mengisyaratkan peluncuran model seri Zenfone 8

oleh -333 views

Raksasa teknologi asal Taiwan, Asus, baru-baru ini mengisyaratkan peluncuran model seri Zenfone 8 yang dijadwalkan pada 12 Mei mendatang.

Seri Zenfone 8 ini telah banyak diungkap dalam berbagai bocoran, termasuk daftar GeekBench. Yang dalam laporanya itu untuk perangkat yang diklaim sebagai Zenfone 8 Mini, bedasarkan laporanya menunjukkanakan mengemas chipset Qualcomm Snapdragon 888. Prosesor tersebut akan dipasangkan dengan RAM 8GB. Menariknya, perangkan yang mengusung kata ‘Mini’ itu ternyata tercatat dengan RAM 16GB.

Berbicara soal skor GeekBench, model andalannya mencetak 1.124 poin pada tes single-core sedangkan untuk tes multi-core, mencetak 3.669 poin. Skor ini konsisten dengan Zenfone 8 Mini yang muncul minggu lalu.

Bocoran sebelumnya menunjukkan seri Zenfone 8, untuk semua seriesnya akan berjalan pada SoC andalan Snapdragon 888. Mereka juga akan memiliki layar AMOLED dengan resolusi FHD + dan yang mendukung kecepatan refresh 120Hz.

Pada sektor kamera, model ini akan mengemas sensor utama Sony IMX686 64MP yang akan bekerja sama dengan modul Sony IMX663. Seri ini juga akan datang dengan dukungan pengisian daya 30W.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.