ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi membuka pendaftaran untuk mengikuti sesi penjualan perdana untuk portable gaming console

ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi membuka pendaftaran untuk mengikuti sesi penjualan perdana untuk portable gaming console

TEKNOLOGI251 Dilihat

ASUS Republic of Gamers (ROG) resmi membuka pendaftaran untuk mengikuti sesi penjualan perdana untuk portable gaming console yang dikembangkannya, ROG Ally, di Indonesia. Sesi penjualan perdana Pre-Sale ROG Ally akan diadakan pada 14 Juli 2023 di Ballroom Pullman Central Park Hotel, Jakarta.

“ROG Ally sudah terjual habis alias sold out pada sesi pre-order pertama. Ini membuktikan antusiasme yang sangat tinggi dari para gamers di Indonesia. Terima kasih gamers Indonesia!,” ujar Jimmy Lin, Regional Director, ASUS Southeast Asia.

Lebih lanjut, Jimmy Lin menegaskan bahwa ASUS ROG mengerti bahwa masih banyak gamers yang ingin memiliki ROG Ally. Untuk itulah digelar sesi pre-sale khusus berbarengan dengan acara peluncuran ROG Ally di Jakarta. Menariknya lagi, akan ada hadiah yang sudah dipersiapkan.

 

“Gelaran penjualan perdana Pre-Sale ROG Ally yang digelar pada 14 Juli mendatang ingin kami rayakan dengan berbagi hadiah yang sudah disiapkan. Bagi 100 konsumen pertama yang membeli ROG Ally di pre-sale tersebut bisa mendapatkan ROG Gaming Monitor,Headset dan aksesoris lainnya,” tambah Jimmy Lin.

Gamers bebas memilih hadiah tersebut selama persediannya masih ada. Semakin cepat gamers hadir untuk membeli, semakin besar pula kesempatanmendapatkan hadiah incarannya. Bagaimana jika antrian sudah mencapai 101 dan seterusnya? Jangan khawatir, kalian tetap dapat membli ROG Ally dengan Merchandise Eksklusif ROG sebagai bonusnya.

Antrian Pre-Sale akan dimulai pada tanggal 14 Juli 2023 pukul 00.00 WIB diikuti dengan sesi penjualan
pada pukul 09.00 WIB. Ayo datang dan jadilah gamers pertama yang mendapatkan ROG Ally di Indonesia! Untuk info lebih lanjut, ROG Ally juga akan tersedia secara eksklusif di ROG Store dan ASUS Exclusive Store di seluruh Indonesia. Penjualan eksklusif tersebut akan dimulai pada tanggal 15 Juli 2023 serentak di kota-kota di Indonesia. Gamers yang ingin mendapatkan ROG Ally dapat membeli secara langsung di ROG Store dan ASUS Exclusive Store.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *