Atlet Ski Air Koarmada II Siap Berikan Yang Terbaik Dalam Ajang Kasal Cup 2021

oleh -383 views

 

TNI AL. Koarmada II, Surabaya 10 Nopember 2021.Dansatkat Koarmada II Kolonel Laut (P) Awang Bawono, S.E., M.M., M.A.P selaku Ketua Panitia Tim Yanus Ski Air Koarmada II memimpin langsung rapat teknis persiapan perlombaan tim Ski Air Koarmada II dalam rangka Kasal Cup yang akan berlangsung pada pertengahan November 2021. Rabu (10/11).

Dalam rapat teknis kali ini Kolonel Awang, sapaan karib Dansatkat Koarmada II mengatakan, “ Perlombaan Ski Air pada event Kasal Cup ini merupakan bentuk perhatian Kasal Laksamana TNI Yudo Margono kepada prajurit TNI AL yang memiliki kemampuan Ski Air agar dapat meningkatkan kemampuannya dan memberikan wadah untuk mengembangkan kemampuan tersebut, “ ungkapnya.

“ Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Ahmadi Heri Purwono, S.E., M.M. saat meninjau secara langsung venue Ski Indonesia Academy Ancol, Jakarta Utara agar menjadikan atlet-atlet ini sebagai aset bangsa untuk berkiprah di dunia internasional dalam upaya mengharumkan nama bangsa, ” lanjut Kolonel Awang.

Kolonel Awang menambahkan, “ Untuk menindak lanjuti hal tersebut, maka kita semua yang berada dalam ruangan ini dipercaya oleh pimpinan untuk menjadi wakil dari Koarmada II dan tentu saja agar dapat menorehkan prestasi didalam nama TNI AL khususnya Koarmada II. Meskipun kegiatan pelatihan Ski Air di Koarmada II sudah berjalan selama 1 bulan diharapkan dengan sisa waktu yang ada tim dapat memaksimalkan kemampuan mereka untuk mempersembahkan yang terbaik bagi TNI AL khususnya Koarmada II, ” Pungkas Kolonel Awang.

(Pen2).

No More Posts Available.

No more pages to load.