AUDIT KINERJA DENMAKO KOLINLAMIL TUTUP DENGAN TAKLIMAT AKHIR

oleh -107 views

 

Jakarta, 25 Juni 2021,Satya Wira Jala Dharma. Inspektur Kolinlamil Laksma TNI Frendy H Saragih secara resmi menutup audit kinerja satker Denmako Kolinlamil, di rupat Itkolinlamil, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Jumat (25/6).

Laksma TNI Frendy H Saragih dalam sambutannya saat penutupan audit kinerja mengatakan, dengan adanya saling pengertian serta dilandasi oleh semangat kebersamaan, maka pelaksanaan kegiatan wasrik dengan melaksanakan audit bidang operasi dan latihan, bidang perbendaharaan, dan bidang umum dapat dilaksanakan dengan lancar.

Menurutnya, kegiatan audit kinerja ini merupakan kegiatan yang mengandung unsur pembinaan terhadap ketentuan perundang-undangan yang berlaku yang belum sepenuhnya dipahami, sekaligus tim akan memberikan arahan dan saran terhadap permasalahan yang dialami obyek audit guna diupayakan solusi pemecahan secara menyeluruh dalam upaya mewujudkan dan meningkatkan kinerja.

Lebih lanjut disampaikan Irkolinlamil ini, bahwa dari hasil pelaksanaan audit terhadap kegiatan yang telah dilaksanakan, telah terlihat adanya upaya untuk meningkatkan kinerja dengan melakukan berbagai langkah perbaikan dan pembenahan di semua bidang, namun masih terdapat hal-hal yang perlu untuk ditingkatkan.

Sementara itu Komandan Denmako Kolinlamil Kolonel Laut (P) Saekhul Anwar menyampaikan terimakasih kepada tim audit kinerja, yang telah melaksanakan audit di satuan kerjanya yang berlangsung dari 16 hingga 25 Juni 2021, selanjutnya hasil dari audit ini untuk dijadikan evaluasi dalam rangka meningkatkan kinerja Denmako Kolinlamil di masa mendatang.

Turut hadir dalam acara tersebut Irops, Irum, Irben Inspektorat dan para perwira Denmako Kolinlamil (Dispen Kolinlamil)

No More Posts Available.

No more pages to load.