AUDIT KINERJA ITJENAL TA 2022 DI LANTAMAL III RESMI DITUTUP

oleh -82 Dilihat

 

Dispen lantamal3,- Selama kurang lebih dua pekan, Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta dan Jajarannya melaksanakan audit kinerja dari Inspektorat Jenderal Angkatan Laut (Itjenal) dengan ditutup secara resmi oleh Itben Irjenal Laksamana Pertama TNI Rubiyanto, S.E., M.M., CHRMP didampingi Wakil Komandan Lantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto disertai pemberian Taklimat Akhir kegiatan Pengawasan dan Pemerikasaan (Wasrik) Audit Kinerja dari Itjenal tahun 2021 di ruang rapat Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari 02 Ancol Jakarta Utara, Senin, (21/03/2022).

Dalam sambutannya Danlantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. yang dibacakan Wadan Lantamal menyampaikan,” Ucapan terima kasih kepada Tim audit kinerja Itjenal dan bagi Kasatker dan Kasatlak yang terdapat temuan segera mempelajari dan menindaklanjuti secara cermat atas rekomendasi yang telah disampaikan supaya kedepan dapat melakukan tindakan yang benar sesuai aturan dan prosedur yang berlaku sehingga terhindar dari kesalahan yang sama,” pungkas Farouq.

“Selain itu perlu adanya kesadaran di setiap tugas dan tanggung jawab yang diberikan secara baik dan transparan, agar tercapai sasaran audit kinerja dengan menciptakan manajemen yang bersih dan dicapai sasaran pembinaan Lantamal III secara optimal,” lanjutnya.

Sementara itu sambutan Irjenal Laksda TNI Sunaryo, CFrA., C.G.C.A.E. saat taklimat akhir audit kinerja Itjenal TA 2022 di Lantamal yang dibacakan Itben Irjenal selaku pengendali teknis dan Ketua Tim menyampaikan bahwa hasil audit kinerja Itjenal selama 16 hari didapati beberapa temuan dan rekomendasi yang segera harus di tindaklanjuti serta lakukan koordinasi dengan tim audit Itjenal apabila dalam menindaklanjuti temuan dan rekomendasi menemui kendala. Namun demikian kami juga memberikan apresiasi terhadap kinerja Lantamal III yang telah membantu program pemerintah dalam pelaksanaan serbuan vaksin selama masa Pandemi Covid-19 hingga 115.655 dosis meskipun dalam keterbatasan tenanga Kesehatan dan tenaga medis.

No More Posts Available.

No more pages to load.