AUDIT KINERJA SPERS DAN DISMINPERS KOLINLAMIL DITUTUP DENGAN TAKLIMAT AKHIR

oleh -70 Dilihat

 

Jakarta, 21 Maret 2022 ——- Setelah bekerja selama sebelas hari kerja sejak tanggal 7 hingga 21 Maret 2022, tim audit kinerja dari Inspektorat Kolinlamil berhasil menyelesaikan pekerjaannya di satuan kerja Staf Personel Kolinlamil dan Dinas Administrasi dan Personel Kolinlamil. Audit kinerja Spers dan Disminpers Kolinlamil ditutup secara resmi oleh Inspektur Kolinlamil Laksma TNI Hardiko di Rupat Itkolinlamil, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Senin (21/3).

Penutupan audit kinerja ditandai dengan pembacaan taklimat akhir oleh Inspektur Kolinlamil, yang menyampaikan ungkapan rasa bangga dan terima kasih atas adanya saling pengertian serta semangat kebersamaan dari seluruh prajurit Spers Kolinlamil dan Disminpers Kolinlamil sehingga kegiatan audit kinerja berjalan dengan lancar dan secara umum hasilnya telah dapat diterima.

Beberapa saran yang diberikan tim audit kinerja menjadi masukan yang bermanfaat untuk ditindak lanjuti dengan baik agar dapat memberikan kontribusi yang berarti bagi keberhasilan tugas pokok obyek audit dalam rangka meningkatkan kinerja Spers dan Disminpers Kolinlamil.

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S Aldedharma menyampaikan bahwa kegiatan audit kinerja merupakan implementasi fungsi kontrol pemimpin terhadap pelaksanaan program kerja dan anggaran sesuai tuntutan organisasi. Menurutnya tugas tim audit kinerja sangat membantu dalam rangka mewujudkan tercapainya azas ketaatan dan kepatuhan terhadap Undang-Undang dan Peraturan yang berlaku.

“Temuan-temuan tim audit kinerja harus bisa disikapi dan ditindaklanjuti sebagai bahan evaluasi dan pembenahan dalam rangka meningkatkan kualitas kinerja satuan kerja yang lebih baik di masa mendatang. Terlebih guna mewujudkan Kolinlamil sebagai Wilayah Bebas Korupsi (WBK).” tandas Panglima Kolinlamil.

Laksamana TNI Yudo Margono telah menyampaikan pokok-pokok kebijakan Kasal dalam bidang pengawasan agar tim audit kinerja melaksanakan fungsi pengawasan dan pemeriksaan secara pro aktif guna mendukung percepatan implementasi agenda reformasi birokrasi serta komitmen bersama seluruh jajaran TNI AL dalam akuntabilitas pengelolaan anggaran guna mencapai opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). (Dispen Kolinlamil)

No More Posts Available.

No more pages to load.