Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang dikenal dengan Opick kembali merilis sebuah single religi jelang Ramadan berjudul Engkau Tak Sendiri. Opick menggandeng diva pop Indonesia

oleh -122 Dilihat

Aunur Rofiq Lil Firdaus atau yang dikenal dengan Opick kembali merilis sebuah single religi jelang Ramadan berjudul Engkau Tak Sendiri. Opick menggandeng diva pop Indonesia, Reza Artamevia sebagai teman duetnya.

“Alhamdulillah senang sekali bisa bekerja sama dengan Mbak Reza. Lagunya sendiri berkisah tentang perjalanan religi yang dirilis jelang Ramadan . Semoga lagu ini bisa menjadi keberkahan tersendiri buat saya dan Reza ke depan. Dan juga bisa menjadi sumbangsih buat industri musik Indonesia,” ungkap Opick.

Ditambahkan Opick, tembang religi ini sejatinya bersifat universal. Namun lantaran saat ini akan memasuki Ramadhan akhirnya single ini dirilis tepat di bulan suci bagi umat Muslim ini. Dalam lagunya, Opick berupaya mengingatkan bahwa gagal-sukses dan suka-duka hidup ini, termasuk rasa bahagia harus kita kembalikan kepada Allah.

“Karena pada hakikatnya di kehidupan kita semua selalu ada hitam dan putih, suka dan duka. Setiap penderitaan kita nggak tahan, bisa menderita, terpukul dan merasa tak berdaya. Kita merasa hilang rapuh. Sama juga pada konteks kesuksesan,” lanjutnya.

Sementara itu, Reza Artamevia mengungkapkan bahwa dirinya bahagia bisa diajak berduet dengan Opick. Lewat single ini dirinya berupaya kembali untuk berkarya pascacobaan hidup yang dialaminya sehingga terjerembab dalam jurang narkoba yang membuatnya dua kali masuk penjara.

“Pastinya, saya bahagia banget diajak sama Mas Opick. Meski sebenarnya kita kenal sudah sangat lama, tapi baru kali ini diajak berduet dengan beliau. Dan lagunya sendiri banyak bercerita tentang kehidupan yang masih berhubungan sama kehidupan saya. Lewat lagu ini saya banyak diingatkan agar tidak sombong dan tetap rendah hati,” ungkap Reza.

“Dan dengan lagu ini, saya juga berharap saya bisa lebih baik lagi karena memang lagunya sangat dalam, semoga ini bisa menjadi keberkahan sendiri buat saya, Mas Opick dan juga masyarakat yang mendengarkannya,” tandasnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.