AWAL TAHUN 2021, DANSESKOAL MELAKSANAKAN APEL KHUSUS

oleh -313 views

 

Seskoal, 04 Januari 2021,Komandan Sekolah Staf dan Komando TNI Angkatan Laut (Danseskoal) Laksamana Muda TNI Dr.Iwan Isnurwanto, S.H., M.A.P., M.Tr (Han)., memimpin pelaksanaan Apel Khusus awal Tahun Baru 2021 yang diikuti para Pejabat Utama, Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Seskoal di Lapangan Apel Laut Jawa Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan (04/01).

Mengawali Apel Khusus ini, Danseskoal mengucapkan Selamat Natal Tahun 2020 bagi personel Seskoal yang merayakan Natal dan Selamat Tahun Baru 2021 kepada seluruh personel Seskoal. Danseskoal juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh personel Seskoal yang telah bekerja kerja menuntaskan tugas pokoknya. Selain itu Danseskoal menyampaikan rasa syukur atas prestasi yang telah diterima Seskoal dimana pada Tahun 2020 Seskoal memperoleh Penganugerahan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) tahun 2020 dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB) dan Akreditasi A dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) untuk Program Studi (Prodi) Strategi Operasi Laut, Program Magister Terapan Politeknik Angkatan Laut Seskoal.

Orang nomor satu di Seskoal ini juga menyampaikan bahwa sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., agar tidak meremehkan masalah Covid-19 yang sedang melanda Indonesia ini. Tetap menerapkan protokol kesehatan dengan mencuci tangan sesering mungkin, selalu menjaga jarak, menggunakan masker dan juga selalu meningkatkan imun. Kebijakan pimpinan TNI AL yang memberlakukan Work From Home (WFH) harus digunakan sebaik mungkin dengan menjalankankan kegiatan yang positif dari rumah.

Diakhir sambutannya, Danseskoal berpesan di Tahun Baru 2021 ini dibuka dengan niat dan harapan baru untuk berbuat yang terbaik bagi Bangsa dan Negara Indonesia, TNI Angkatan Laut dan khususnya Seskoal. Danseskoal mengingatkan kembali kepada personel Seskoal mengenai agenda terdekat yang akan dilaksanakan Seskoal yaitu Tes Seleksi Kursus Manajemen Strategik (Susjemenstra) TNI AL Angkatan ke-16 TA.2021 dan Pembukaan Pendidikan Reguler (Dikreg) Seskoal Angkatan ke-59 TA.2021, agar dipersiapkan sebaik mungkin agar dapat berjalan dengan lancar dan sukses.