Awali Penugasan Di Bali Komandan Lanal Denpasar Laksanakan Entry Briefing

oleh -151 views

 

Kegiatan Entry Briefing merupakan acara tradisi penyambutan setiap Komandan baru yang akan memimpin di satuan tempat tugas yang baru, dan sarana untuk memperkenalkan diri serta mengenal lebih dekat kepada seluruh Prajurit dan PNS di lingkungan Mako Lanal Denpasar serta untuk penyampaian pelaksanaan tugas pokok dalam masa jabatanya yang akan datang.

Awal pekan ini, Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Denpasar Bali, Lantamal V Kolonel Laut (P) I Komang Teguh Ardana, S.T., M.A.P. sebagai pejabat baru, melaksanakan Entry Briefing kepada seluruh Prajurit dan PNS dijajarannya digedung serba guna IGP. Dwinda Mako Lanal Denpasar Jalan Raya Sesetan 331 Denpasar Bali.

Pada kesempatan yang baik ini kita diskusi dan sharing, menyampaikan segala kendala yang anggota hadapi. Tujuan saya hanya ingin membesarkan nama TNI AL khususnya Lanal Denpasar dalam segala hal, baik dalam kedinasan yang dapat menunjang keberhasilan pelaksanaan tugas.

Lebih lanjut Danlanal menyampaikan beberapa hal terkait tugas-tugas yang dilaksanakan Lanal Denpasar saat menghadiri Giat Rakor PAM VVIP, diantaranya masalah operasi unsur-unsur dalam hal ini bahwa TNI AL mempunyai Helikopter, KRI dan KAL yang siap mendukung giat PAM VVIP disamping itu supaya lebih dioptimalkan alut sista yang kita punyai sehingga mampu memberikan dampak penangkalan terhadap tindakan-tindakan ilegal yang terjadi di Wilayah Lanal Denpasar serta Bali pada umumnya.

Dihadapan seluruh prajurit Mako Lanal Denpasar Danlanal juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi tingginya kepada seluruh keluarga besar Lanal Denpasar Bali yang telah mendukung dan mensukseskan kegiatan serah terima jabatan.

Untuk rencana kedepan Danlanal juga menyampaikan akan menghidupkan sarana-sarana yang ada di Mako Lanal Denpasar supaya lebih optimal, serta akan direncanakan kegiatan bakti sosial Vaksinasi terhadap masyarakat di daerah Pesisir.

728×90 Leaderbord

Diakhir sambutan Danlanal memberikan beberapa penekanan diantaranya yang pertama tetap meneruskan kebijakan Komandan sebelumnya disesuaikan dengan situasi dan kondisi yang ada, utamakan kepentingan keluarga tanpa mengesampingkan dinas, bekerja bertanggung jawab kepada Tuhan Yang Maha Esa, Organisasi TNI AL dan pribadi masing-masing, serta diharapkan seluruh anggota bisa memanfaatkan media internet yang ada dengan dengan bijak serta dapat mengenalkan TNI AL secara positif kepada masyarakat luas.

Hadir dalam giat entry briefing Pgs. Palaksa, Pasintel, Pasprogar, Pasops, Pasminlog, seluruh Perwira Staf, Para Danposal jajaran Lanal Denpasar serta seluruh prajurit Militer dan PNS Lanal Denpasar.