Awali Tahun 2022, TNI AL Lanal Palu Serbu Kabupaten Banggai Dengan Vaksin Covid-19

oleh -79 views

 

TNI AL. Koarmada II. Surabaya, 07 Januari 2021.Sebagai bentuk dukungan terhadap program pemerintah dalam percepatan vaksinasi ,Tim Kesehatan Pangkalan TNI AL (Lanal) Palu jajaran Koarmada II melaksanakan serbuan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Lapangan kelurahan Mendono ,Kecamatan Kintom, Kabupaten Banggai.

Pada Hari Kamis 06 Januari 2022 sekitar Pukul 08:00 Wita, Tim Kesehatan dari BK Lanal Palu telah siap dengan segala peralatan untuk meaksanakan Serbuan Vaksinasi bagi masyarakat Maritim di sekitar lokasi kelurahan Mendono. Serbuan Vaksin Tim Kesehatan Lanal Palu kali ini bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Banggai.

Pemerintah Daerah Kabupaten Banggai mendukung pelaksanaan serbuan vaksinasi dari Pangkalan TNI AL Palu dengan mendukung bantuan Tenaga Kesehatan sejumlah 13 orang ,sebagai Vaksinator dari Puskesmas Kintom, dan dibantu dua orang personel Polsek Kintom untuk administrasi dan pendaftaran.

Pelaksanaan vaksinasi kali ini menerima 141 orang pendaftar, dan setelah melalui screening keseluruhannya bisa tervaksin. Pelaksanaan Serbuan Vaksin Covid -19 Tahap I dan Tahap II ini menggunakan vaksin Sinovac, Astrazeneca juga Pfizer, berjalan dengan lancar dan selesai pada pukul 14.30 Wita.

(Pen2)

No More Posts Available.

No more pages to load.