Ayu Ting Ting akan berduet dengan tokoh animasi. Ini tentunya belum pernah dilakukan di acara manapun,” kata John Fair Kaune, VP Awarding & Special Program MNCTV

oleh -685 views

Sebuah perhelatan akbar akan segera dinikmati oleh pemirsa tanah air. Adalah konser bertajuk Kilau Raya bakal menjadi suguhan menarik karena akan menampilkan kecanggihan yang sungguh spektakuler, panggung canggih dengan konsep Augmented Reality berbalut kekayaan budaya Indonesia. Salah satu penampil, Ayu Ting Ting akan menjadi magnet dalam gelaran tersebut.

Pasalnya, pelantun Alamat Palsu itu akan berduet dengan tokoh animasi buatan anak bangsa secara langsung. Kilau Raya kali ini memang sengaja menggandeng MNC Animation untuk membuat tokoh animasi tersebut. Tentu saja merupakan penampilan yang akan membuat penasaran banyak orang.

“Konsep kali ini kami angkat augmented reality. Ayu Ting Ting akan berduet dengan tokoh animasi. Ini tentunya belum pernah dilakukan di acara manapun,” kata John Fair Kaune, VP Awarding & Special Program MNCTV, Selasa (19/10/21).

Acara yang merupakan malam puncak HUT MNCTV ke-30 tersebut, selain Ayu Ting Ting juga akan diramaikan sederet artis dan musisi papan atas seperti Rhoma Irama & Soneta, Ungu, Via Vallen, Zaskia Gotik, Elvy Sukaesih, Caca Handika, Mansyur S, dan Tasya Rosmala.

Lalu juga ada penampilan Happy Asmara, Danang, Ndarboy Genk, Asyraf Jamal, Wahid KDI, Putra KDI, Lyia, Nayunda RSID, Dede Sunandar, Limbad, Oge Arthemus, Ambyar People, dan DJ Tessa Morena. Acara ini dipandu oleh host kenamaan Ibu Kota yakni Vega Darwanti, Anwar Sanjaya, Indra Herlambang, dan Wika Salim.

Semakin mempesona, acara ini juga akan mengenang kembali kolaborasi Epic Trio Cecepy. MNCTV mengajak pemirsa mengenang Julia Perez sebagai bintang yang paling bersinar. Menghadirkan Via Vallen bergabung ke Trio Cecepy, semakin membuat tidak sabar untuk menyaksikan betapa mempesonanya panggung megah berteknologi canggih ini.

Konser Kilau Raya juga akan menghadirkan kolaborasi mega bintang dan lintas generasi seperti Rhoma Irama bersama Soneta akan satu panggung bersama Ungu Band dan juga akan menampilkan Ayu Ting-Ting, yang akan memberikan warna baru kolaborasi band pop dan penyanyi dangdut populer.

Duet Fenomenal juga sangat layak dinantikan yaitu Ayu Ting Ting dengan Pasha, Masnyur S dengan Zaskia Gotik, Via Vallen dengan Caca Handika, Rita Sugiarto dengan Wahid KDI. semuanya merupakan bintang yang memiliki suara khas dan cengkok memukau yang akan tampil memanaskan panggung Kilau Raya.

“Puncak acara HUT MNCTV ke 30 Kilau Raya itu digabung teknologi, digabung ide-ide baru yang segar yang tidak melupakan penyanyi-penyanyi klasik atau penyanyi senior. Kita juga menggabungkan dengan penyanyi yang baru sehingga penonton selalu mendapatkan tayangan yang baru tayangan yang segar,” ujar Endah Hari Utari selaku Programming Director MNCTV.

“Usia boleh 30 pengalaman bertambah tapi tayangannya akan lebih segar dan bisa menginspirasi keluarga Indonesia,” tutur Endah yang kemudian mengajak masyarakat menikmati KILAU RAYA MNCTV 30, pada Rabu (20/10/21) jam setengah 8 malam.

No More Posts Available.

No more pages to load.