Ayu Ting Ting mengaku menolak permintaan pengacara ngetop Hotman Paris untuk menjadi asisten pribadinya

oleh -286 Dilihat

Ayu Ting Ting mengaku menolak permintaan pengacara ngetop Hotman Paris untuk menjadi asisten pribadinya. Hal itu diungkapkan Ayu Ting Ting saat menjawab permintaan Hotman untuk menjadikannya sebagai asisten pribadi dalam sebuah program acara yang dipandu keduanya, di salah satu stasiun televisi swasta.

“Eh, lu tahu nggak, Yu, kalau kerja jadi aspri gue, ini sepatu nggak kayak gini. Lo mau nggak?” ujar Hotman saat menawari Ayu Ting Ting sebagai asisten pribadinya.

Pertanyaan itu langsung dijawab tegas oleh wanita kelahiran Depok, 20 Juni 1992 itu dengan penolakan.

“Ah, nggak mau, ah. Abang, kan, dulu ngebela mantan saya. Saya nggak mau, ah,” ujar Ayu menjawab pertanyaan Hotman.

Tak patah semangat, Hotman Paris kembali menanyakan Ayu Ting Ting untuk menjadi asisten pribadinya, dengan meminta Ayu menyebut gaji yang diinginkannya, bila mau jadi asisten pribadinya.

Lu kalau kerja jadi asisten gue, sepatu diganti dan transferan besar, nanti kita dansa di Bali. You mau minta cincin berlian yang mana, nih, gue kasih, asal lu mau jadi asisten gue,” tegas Hotman lagi sambil memamerkan cincin yang dipakainya.

“Pokoknya malam ini lo beli apa pun yang lo suka, gue bayarin, deh,” tutur Hotman lagi.

Namun Ayu tetap tak bergeming dengan keputusannya untuk tidak menjadi asisten pribadi sang pengacara kondang itu.

“Aduh, tambah viral atuh nanti. Udah, ah.. Aku nggak mau,” tandas Ayu menolak permintaan Hotman Paris.

No More Posts Available.

No more pages to load.