Ayu Ting Ting tengah geram dengan ulah warganet bernama Kartika Damayanti

oleh -508 views

Ayu Ting Ting tengah geram dengan ulah warganet bernama Kartika Damayanti atau KD yang menghina dan mem-bully putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Razak, di media sosial. Tak tinggal diam, setelah mendapatkan lokasi dan kediaman KD, Ayu yang diwakili ayah dan ibunya pun mendatangi langsung rumah pelaku di Bojonegoro, Jawa Timur.

Tak hanya itu, Ayu juga menyatakan akan tetap melanjutkan pelaporannya ke pihak kepolisian meski KD mengaku khilaf dan telah meminta maaf kepada dirinya. Hal itu diungkapkan pelantun “Salah Alamat” itu saat dikonfirmasi sejumlah media, Jumat (30/7/2021).

“Ya saya sebenarnya kasihan dengan pelakunya (KD) yang melakukan penghinaan terhadap putri saya. Tapi saya enggak mau banyak omong dan langsung kita laporin kepihak yang berwajib. Doain saja prosesnya akan terus berjalan,” ujar Ayu.

“Kemarin sebenarnya Umi sama Ayah sudah ketemu KD-nya untuk mencari tahu alasan kenapa dia melakukan itu. Saya enggak bisa ikut karena memang saya ada pekerjaan. Setelah ketemu, ternyata orangnya ngeyel meski kita kasihan liat orangtuanya karena mereka enggak tahu apa-apa. Apalagi saat ketemu itu kita juga bawa polisi,” lanjutnya.

Ayu sendiri mengaku sebenarnya tak pernah menghiraukan ucapan warganet yang kerap mem-bully-nya di media sosial. Namun unggahan KD telah membawa-bawa nama putrinya sehingga ia pun berinisiatif untuk melanjutkan kasusnya ke ranah hukum agar bisa menjadi pelajaran bagi masyarakat untuk bijak dalam menggunakan media sosial.

“Yang bikin emosi sebenarnya karena dia setiap hari mem-bully aku dan sudah bawa-bawa Bilqis. Sebagai orang tua, pastinya aku marah lah. Ketika kita tahu alamat sama lokasi di mana dia berada, kita samperin aja. Meski dia sudah mengakui kesalahan dan minta maaf tapi aku akan tetap lanjutkan prosesnya agar jadi pelajaran buat lainnya. Makanya doain aja prosesnya lancar,” lanjutnya.

Ayu Ting Ting dalam kesempatan ini juga berterimakasih atas dukungan dan bantuan moril yang diberikan kepadanya untuk bisa tegar menghadapi kasus ini. Yang pasti Ayu akan terus mengawal proses hukumnya sampai selesai.

“Alhamdulillah saya mau ngucapin banyak terima kasih semua, buat semua fans saya yang selalu support baik aytinglicious maupun di luar aytinglicious yang selama ini selalu stand by 24 jam memantau saya. Mereka juga support saya sampai akhirnya bisa ditemui alamat biang kerok ini sampai semua lengkap semua jelas,” terangnya.

“Jadi senang banget ya mungkin berkat kerja kerasnya mereka dan kasih sayang mereka ke saya, mereka saling membantu saling support akhirnya bisa ketemu lengkap semua identitasnya jadi lebih mempermudah,” tandas Ayu mengakhiri.

No More Posts Available.

No more pages to load.