Ayus Sabyan akhirnya buka suara soal isu Nissa jadi orang ketiga dalam rumah tangganya

oleh -486 views

Ayus Sabyan akhirnya buka suara soal isu Nissa jadi orang ketiga dalam rumah tangganya. Dengan penuh kesadaran, ia meminta maaf pada semua pihak atas kesalahan yang pernah diperbuatnya.

“Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan berita yang beredar saat ini,” kata Ayus melalui video singkat yang beredar di kalangan awak media, Minggu (21/2/2021).

“Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang merasa tidak nyaman atas kekhilafan yang saya lakukan,” tambahnya.

Minta Doa yang Terbaik

Lebih lanjut keyboardis Sabyan ini juga meminta doa pada seluruh masyarakat agar ke depannya bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

“Mohon doanya semoga saya bisa menjadi lebih baik lagi kedepannya terima kasih, wassalam,” tutup Ayus Sabyan.

Berbeda dengan Ayus, Nissa Sabyan justru belum buka suara terkait isu jadi orang ketiga rumah tangga rekan satu kerjanya. Tak hanya itu, Nissa juga sudah tidak pernah menggunggah apapun di media sosialnya sejak kabar tersebut beredar.

Awal Kabar Kasus Orang Ketiga

Kabar Nissa Sabyan jadi orang ketiga rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus beredar dari unggahan media sosial akun gosip. Seorang sumber yang mengaku sepupu istri Ayus Sabyan membocorkan masalah tersebut ke ruang publik.

“Jadi Ayus Sabyan itu yang punya band Sabyan dan selingkuh sama vocalnya, Nisa Sabyan,” kata si sepupu.

728×90 Leaderbord

Ia juga menyebut bahwa Ayus Sabyan telah menjalin hubungan sejak lama dengan Nissa. Ririe Fairus pun kini sudah menggugat suaminya itu di Pengadilan Agama Jakarta Utara.