Azis Syamsuddin tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) di tengah kabar dirinya ikut terseret dalam kasus suap

oleh -132 views

Wakil Ketua DPR Azis Syamsuddin tengah menjalani isolasi mandiri (isoman) di tengah kabar dirinya ikut terseret dalam kasus suap penyidik KPK.

Untuk diketahui, dalam Dakwaan KPK, Azis disebut menyuap penyidik KPK sebanyak Rp 3 Miliar agar terbebas dari kasus. Ketua Mahkamah Partai DPP Golkar Adies Kadir menyatakan, pihaknya belum bisa berkomentar banyak atas hal itu. Yang dia bisa pastikan adalah Azis sedang isoman karena terpapar Covid-19.

“Terkait dengan kolega saya saat ini memang sedang melakukan isolasi, setahu saya menurut info yang kami dengar sedang melakukan isolasi mandiri,” kata Adies menjawab wartawan di Kompleks Parlemen, Jakarta, Selasa (14/9/2021).

Terkait kasus yang menjerat Azis, Adies menyatakan, Golkar menjunjung tinggi asas praduga tak bersalah.

“Jadi, terkait dengan hal yang lainnya tentunya kita akan melihat perkembangan belum ada, jadi kita menghormati lah hak-haknya beliau yang tentunya sama di mata hukum,” katanya.

“Di Golkar kan tidak mau berandai-andai ya, tidak mau berandai-andai, kita tunggu saja. Jadi, di mata Partai Golkar itu kan kita selalu menjunjung sesuai dengan asas yang berlaku. Selama masih belum berkekuatan hukum tetap berarti yang berarti yang bersangkutan dan masih mempunyai hak hukum,” tegas Adies.

“Jadi, kita lihat saja sampai saat ini yang pasti Bapak Azis Syamsudin wakil ketua umum DPP Partai Golkar dan masih sebagai wakil ketua DPR,” katanya.

No More Posts Available.

No more pages to load.