Azka kembali merelease lagu berjudul LOVE 3 (Kasih) dengan mengusung musik Pop.

oleh -628 views

Setelah merelease lagu berjudul LOVE 1 (Cinta) bergenre EDM dan LOVE 2 (Sayang) bergenre Dangdut, kini pada tanggal 01 November 2021 Azka kembali merelease lagu berjudul LOVE 3 (Kasih) dengan mengusung musik Pop.

Lagu LOVE 3 (Kasih) adalah salah satu lagu trilogi love yang ciptakan oleh Azka sendiri baik lagu maupun liriknya berdasarkan pengalaman pribadi Azka, bercerita tentang seseorang yang masih memberikan kesempatan berkali-kali walau sudah sering dikhianati karena masih mencintai pasangannya. dan alasan kenapa Azka kembali pada genre awal karena musik Pop dirasa paling cocok membalut lagu LOVE 3 (Kasih) Ini.

Lagu LOVE 3 (Kasih) adalah kelanjutan kisah dari cerita yang ada di lagu LOVE 1 (Cinta) dan LOVE 2 (Sayang), dengan masih menyusung tema cinta tetapi kali ini lirikmya berbeda karena sedikit lebih sedih.

LOVE 3 (Kasih) adalah lagu penutup dalam seri Trilogo Love yang di Release bersamaan dengan Album ketiga Azka berjudul “LOVE”, album Love sebenarnya di konsep sebagai mini Album/EP pertama Azka, karena hanya 3 lagu didalamnya, dengan 3 Genre lagu yang berbeda tetapi memiliki judul yang Sama.

Maka dalam kesempatan ini, Azka pun tidak mau ketinggalan untuk tetap berkarya dengan musik Pop dan siap bersaing dalam industri musik Indonesia ditengah dunia musik yang makin hari makin banyak menghadirkan penyanyi-penyanyi baru yang berkualitas

Azka berharap lagu ini bisa diterima oleh penggemar dan seluruh penikmat musik di Indoensia dan bisa dijadikan koleksi terbaik di Indonesia.

 

 

No More Posts Available.

No more pages to load.