Babinpotmar Posal Enggano Pulau Terluar : Netralitas dan Sinergitas TNI/Polri Menjadi Prioritas Utama

Babinpotmar Posal Enggano Pulau Terluar : Netralitas dan Sinergitas TNI/Polri Menjadi Prioritas Utama

Daerah111 Dilihat

 

TNI AL, Bengkulu,– Babinpotmar Pos TNI AL (Posal) Enggano mengikuti Apel Siaga Pemilu 2024 yang dihadiri oleh sejumlah aparat keamanan, termasuk Kapolsek dan Danramil Pulau Enggano di Aula Kecamatan Pulau Enggano, Jumat (09/02/2024).

Sesuai Perintah dan arahan Danlanal Bengkulu Letkol Laut (P) Yudho Mewah Angkasa, M.Tr.Opsla., yang menekankan pentingnya Netralitas TNI.
Danlanal mengatakan “Kita harus menjaga Netralitas TNI pada Pemilu mendatang sebagai momen penting bagi demokrasi negara kita,” ujar Danlanal Bengkulu.

TNI dan Polri juga diharapkan bersinergi dalam melaksanakan tugas dan selalu berkoordinasi dengan baik agar tercipta situasi yang kondusif dan memberikan kenyaman bagi masyarakat sekitar saat Pemilu nanti. Babinpotmar diminta untuk melakukan pengawasan disekitar wilayah kerjanya dan tetap waspada “Mari kita pastikan bahwa tahun ini segalanya berjalan dengan aman dan tertib,” pungkas Danlanal Bengkulu.

Apel Siaga Pemilu 2024 di Kecamatan Pulau Enggano diakhiri dengan komitmen bersama untuk menciptakan suasana aman, damai, dan demokratis dalam pelaksanaan Pemilu 2024 ini.

(Pen Lanal Bengkulu)