Bagun Sinergitas TNI-Polri, Polresta Pekanbaru Gelar Olahraga Bersama Kodim 0301

Riau381 Dilihat

 

Dnewsradio.com – Pekanbaru – Guna memperkuat tali persaudaraan serta membangun sinergitas TNI-Polri, Polresta Pekanbaru bersama Kodim 0301 Pekanbaru menggelar olahraga bersama di lapangan Apel Makodim, Jalan Ayani, Pekanbaru, Selasa (30/05/2023) pagi.

 

Kegiatan olahraga bersama yang diikuti ratusan anggota Polri dan TNI ini merupakan inisiatif dari Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian dan Dandim 0301 Pekanbaru, Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, dalam rangka memupuk sinergitas dan kerjasama antara TNI Polri.

 

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan kebugaran anggota TNI dan Polri agar dapat menjalankan tugas dengan baik dan optimal.

 

Olahraga bersama tersebut dimulai pemanasan dan jalan sehat sejauh 2,5 KM mengitari Jalan Sudirman kemudian kembali ke Jalan Ayani menuju Makodim. Setelah itu, para peserta melaksanakan senam bersama yang dipandu oleh instruktur yang ahli di bidangnya.

 

Semangat kebersamaan terpancar dari setiap peserta yang antusias mengikuti olahraga bersama tersebut.

 

Dandim 0301 Pekanbaru, Letkol Kav Yuli Eko Hadiyanto, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolresta Pekanbaru atas kerjasama yang baik dalam melaksanakan olahraga bersama ini. Ia berharap kegiatan seperti ini dapat menjadi rutinitas yang mempererat hubungan antara TNI Polri serta membangun kebersamaan yang solid dalam menjalankan tugas keamanan.

 

“Olahraga bersama ini sebagai bentuk mempererat tali persaudaraan dan mempromosikan gaya hidup sehat,” kata kata Dandim.

 

Sementara, Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Jefri RP Siagian mengapresiasi kegiatan olahraga bersama ini. Ia menyatakan bahwa olahraga merupakan salah satu cara yang efektif untuk membangun kebersamaan dan kekompakan antara personel Polri dan TNI.

 

Dengan semangat kebersamaan yang terjalin menunjukkan komitmen untuk bekerja sama dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Pekanbaru

 

“Saya berharap dapat terus memperkuat sinergi dan kerjasama guna menciptakan lingkungan yang aman, nyaman, dan kondusif,” tutup Kapolresta.

 

Tampak hadir dalam olahraga bersama tersebut, Kadispers Lanud Roesmin Nurjadin, Kolonel Adm Efrizal Syah, Dandenpom 1/3 Pekanbaru, Mayor Cpm Irawan, Danbekang Pekanbaru, Letkol Cba Amos PS Sipahutar, Danden Zibang 6/1, Mayor CZI Andi Kurniawan, perwakilan Kav 6/RBT, perwakilan Danyon Arhanud 13 PBY, perwakilan Danko Pasgat, perwakilan personil seluruh Polsek Jajajaran Polresta Pekanbaru serta perwakilan personil seluruh Koramil jajaran Kodim 0301 Pekanbaru. ( JHarianja )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *