BAHAGIANYA, JAJARAN KOLINLAMIL TERIMA BINGKISAN LEBARAN

oleh -97 views

 

Jakarta, 10 Mei 2021,Satya Wira Jala Dharma. Bulan ramadhan telah memasuki minggu terakhir dan bersiap menghadapi hari raya Idul Fitri 1442 Hijriyah. Suka cita menjelang lebaran dirasakan seluruh prajurit TNI AL yang menerima bingkisan dari Kepala Staf Angkatan Laut yang secara simbolis melalui video conference secara serentak dari Markas Besar Angkatan Laut Cilangkap, Senin (10/5) diikuti seluruh kotama TNI AL.

Begitu pula jajaran Kolinlamil, secara simbolis Panglima Kolinlamil yang diwakili Kepala Staf Kolinlamil Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan, S.H. menyerahkan paket sembako untuk seluruh prajurit Kolinlamil di Gedung Laut Nusantara, Mako Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Paket sembako ini dibagikan kepada prajurit jajaran Kolinlamil dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriyah.

Tentu ini membantu meringankan prajurit Kolinlamil ditengah situasi masih mewabahnya pandemi virus covid 19, dalam memenuhi kebutuhan pokok keluarganya. Paket sembako yang diterima Kolinlamil ini mencakup Satlinlamil 1 Jakarta, Satlinlamil 2 Surabaya dan Satlinlamil 3 Makassar.

Kegiatan pembagian paket sembako ini merupakan bentuk perhatian dari Panglima Kolinlamil yang bekerjasama dengan mitra Kolinlamil.

“Salah satu bentuk perhatian Panglima kolinlamil dalam membantu meringankan kebutuhan bagi prajurit dan PNS Kolinlamil,” kata Laksma TNI Dwika Tjahja Setiawan.

Sudah menjadi acara rutin menjelang hari raya, Kolinlamil biasanya menggelar bazaar murah untuk para prajurit dan juga masyarakat sekitar Tanjung priok. Namun dengan situasi yang mengharuskan pembatasan dalam berinteraksi sosial, kegiatan bazaar murah diganti dengan pembagian sembako kepada prajurit Kolinlamil.

Kepala Staf Kolinlamil dalam sambutannya mengatakan paket sembako ini merupakan implementasi dari program kemitraan dan salah satu bentuk kepedulian sosial Bank BNI dan Bank Mandiri yang selalu berupaya mendekatkan diri dengan warga TNI AL khususnya Kolinlamil.

“Paket sembako dari Panglima ini agar dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya oleh para prajurit ditengah situasi akibat dampak wabah covid 19” ujar Kepala Staf Kolinlamil.

Penyerahan paket sembako ini disambut para prajurit, PNS dan keluarga besar Kolinlamil dengan rasa syukur, mengingat ditengah kondisi yang terbatas ini cukup meringankan dan mereka berterima kasih kepada pihak bank BNI dan Mandiri. (Dispen Kolinlamil).

No More Posts Available.

No more pages to load.