Bali United tetap optimistis menjalani partai Liga 1 pekan ke-17

oleh -54 Dilihat

Bali United tetap optimistis menjalani partai Liga 1 pekan ke-17 melawan Persebaya Surabaya, meski tak didampingi pelatih Stefano Teco Cugurra.

Kedua tim akan bertemu di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali, pada Rabu (5/1/2022) malam

Pelatih asal Brasil tersebut diketahui sedang izin dari program latihan karena menyelesaikan proses lisensi kepelatihan A Pro sejak bulan Desember lalu di negaranya.

“Kami adalah tim profesional yang tetap melakukan persiapan secara normal meskipun sosok Coach Teco yang tidak menemani saat ini,” kata pelatih fisik Bali United Yogie Nugraha, dikutip dari laman resmi klub, Selasa (4/1/2022).

Menurut dia, segala program latihan masih tetap sama dan berjalan normal dan Coach Teco pun tetap mengontrol meskipun dari jauh dan tidak bersama tim.

Ia memastikan timnya sudah mempersiapkan diri dari evaluasi laga terakhir menghadapi Madura United yang lalu dan sudah sangat siap menghadapi laga selanjutnya.

“Yang pasti pesan dari Coach Teco sudah ada untuk kami dan bersiap berjuang pada laga menghadapi Persebaya,” ujar Yogie.

Yogie mengungkapkan persiapan yang dijalankan timnya terbilang normal dan sesuai hasil evaluasi dari laga sebelumnya.

Yogie dibantu oleh jajaran tim pelatih lainnya dalam mempersiapkan dan menjalankan instruksi arahan dari Teco yang berada di Brasil.

Sejauh ini, kata dia, kesulitan tidak terlalu dirasakan dalam kubu Serdadu Tridatu karena yang terpenting respek terhadap lawan dan fokus terhadap tim sendiri menjadi kunci meraih kesuksesan dalam laga kontra Persebaya.

“Kami akan menghadapi tim besar Persebaya, dan kami respek dengan tim mereka. Kami siap karena bisa bermain di daerah kami dan pastinya laga akan berlangsung menarik,” tegas Yogie.

No More Posts Available.

No more pages to load.