Bangkitkan Olahraga Papua Pegunungan, Piala Kasad Cup 2023 Kodim 1702/JWY Resmi Dibuka

Bangkitkan Olahraga Papua Pegunungan, Piala Kasad Cup 2023 Kodim 1702/JWY Resmi Dibuka

Olahraga222 Dilihat

 

Wamena – Komandan Kodim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., bersama Forkopimda Provinsi Papua Pegunungan secara resmi membuka turnamen sepakbola Kasad Cup Tahun 2023, bertempat di Stadion Pendidikan Wamena Jln. Panjaitan Distrik Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Provinsi Papua Pegunungan, Sabtu (08/07/2023).

Dandim 1702/JWY Letkol Cpn Athenius Murip, S.H., M.H., mengatakan, selain menjadi salah satu olahraga yang banyak diminati sebagian besar masyarakat, olahraga ini juga dapat memberikan pengalaman dan pelajaran dalam pengembangan potensi diri bagi para generasi muda, sehingga dapat dimanfaatkan sebagai sarana untuk mencari atlet-atlet muda sepakbola di Papua Pegunungan.

“Olahraga ini dapat dijadikan ajang untuk memupuk tali silaturahmi, jiwa kebersamaan dan sportifitas. Sebab itulah diharapkan kepada seluruh peserta yang turut bertanding agar bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas,” ujar Dandim.

Lebih Lanjut, Dandim 1702/JWY menambahkan, terimakasih kepada forkopimda dan seluruh komponen masyarakat yang sudah ikut mendukung dalam kegiatan Piala Kasad Cup 2023. Maka dari itu kami mengucapkan selamat datang, selamat berlomba dan selamat bertanding dalam mencapai prestasi dalam ajang Piala Kasad Cup tahun 2023 ini.

Selain itu, Pj Sekda Provinsi Papua Pegunungan Dr. Sumule Tumbo, S.E., M.M., mengucapkan, tujuan dari Piala Kasad Cup 2023 ini untuk menjaring prestasi dalam seluruh kompenen masyarakat di Provinsi Papua Pegunungan sehingga dapat memperkokoh persatuan dan menjunjung tinggi sportifitas dalam turnamen sepakbola ini.

“Saya mewakili Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas digelarnya turnamen sepak bola Kasad Cup 2023 ini. Mari kita manfaatkan turnamen Kasad Cup 2023 ini sebagai momentum untuk menyalurkan bakat dan kemampuan yang dimiliki dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Grand Opening Piala Kasad Cup 2023 dibuka dengan pertandingan Exsebisi antara Kodim 1702 FC Vs Forkopimda FC.

Turut hadir, Pj Sekda Provinsi Papua Pegunungan Dr. Sumule Tumbo, S.E., M.M., Danlanud Wamena Letkol Pnb Surono, Kajari Jayawijaya Salman, S.H., M.H., Danyonif 756/WMS Mayor Inf Gunawan, Kasdim 1702/JWY Mayor Chb Yusup Rinding, Mayor Inf Romadlon, Kapolsek Wamena Kota AKP Najamuddin, S.Sos., S.H., Pasiter Kodim 1702/JWY Kapten Inf Nur Abdillah, Pasipers Kodim 1702/JWY Kapten Inf Eriek Septa Santoso, Pasiintel Kodim 1702/JWY Kapten Inf Soni Teguh Bachtiar, Kasatpol PP Rustam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *