Bansos “JUMAT Berkah” Komnas PA Apresiasi Anak -Anak dan Ibu -Ibu Peduli Banjir

oleh -266 views

PATI, Selama giat Bansos kemaren pada hari jumat berkah ini.” ada rasa relawan anak-anak dan ibu -ibu Desa Sinom Widodo kecamatan Tambakromo yang peduli korban banjir di Desa Banjarsari.

Saat ditemui Ketua Komnas Perlindungan Anak Pati A.S Agus Samudra dilokasi posko peduli banjir didukuh karangkedempel Rt1/Rw2, Nita berkata ada pun bantuan sembako ini semoga bisa bermanfaat bagi korban banjir.

Hal ini merupakan gagasan ibu-ibu Desa Sinom Widodo yang kompak guyub rukun mengumpulkan donasi dan sehingga terkumpul bisa membelikan sembako untuk dibagikan untuk korban banjir di Desa Banjarsari Kecamatan Gabus Kabupaten Pati Jawa Tengah.

“Disinilah, keseruan Anak-Anak dan Ibu-Ibu saat menyerahkan Bantuan sembako kepada ketua Komnas Perlindungan Anak Pati.” tak lupa, Nita dan anaknya berpesan semoga Komnas Perlindungan Anak tetap Peduli sesama masyarakat yang membutuhkan terutama bagi korban terdampak banjir maupun warga kurang mampu,”jelas Nita.

Selain itu, Ketua Komnas Perlindungan Anak Pati Mengapresiasi atas bantuan dari ibu-ibu dan anak-anak Desa Sinom Widodo yang sudah peduli korban Banjir ini.

Pada Kesempatan tersebut mungkin momen yang tak terlupakan.”karena anak-anak yang sudah peduli warga terdampak banjir, Sabtu (20/2/21).

Seperti ini adalah mencotohkan tingkah laku yang baik dan harus diikuti semua masyarakat tentang rasa perhatian serta kasih sayang sesama yang lagi membutuhkan.

728×90 Leaderbord

Oleh karena itu, Kita berbagi tidak harus menunggu kaya dulu,” akan tetapi sedikit pun bantuan yang sudah terkumpul ini.” kita berikan kepada korban banjir sebagai wujud rasa peduli sesama,” kata A.S Agus Samudra Selaku Ketua Komnas Perlindungan Anak Pati.

Masih lanjut, Tentang giat Bansos Setiap jumat akan selalu dilaksanakan dengan Tema “JUMAT BERKAH” yang didukung awak media Infoklik.co,TV10Newsgroup.com,Klikwarta.co,Infodesanews.com,Infojateng.id dan LBH Naga Raja Serta DKC IMNU,PPDI, Komnas Perlindungan Anak Kabupaten Pati serta Karang Taruna Tambakromo.

Pada Kesempatan ini, Kami Admin PATI BERANI JUJUR Agus Kliwir Saat Diwawancarai awak media,”ia mengajak semua para donatur dan dermawan,pengusaha maupun pemerintah terkait serta TNI-Polri agar selalu mendukung adanya kegiatan “JUMAT BERKAH” tersebut.

Dengan Demikian, jika ada yang mau membantu tentang donasi bisa lewat Via No.Rekening BRI : 344401025054536, BCA : 0980260224 atas nama Zhenvia Tri Muldiana dan sembako bisa diserahkan ke kantor yang beralamat : JL.Tondonegoro No.12 blok ruko 5-6 Dosoman Pati wetan kabupaten Pati  jawa tengah, contact person HP.085200026814,” jelas Agus Kliwir.(@).rilis