Banyak Tokoh Depok Bakal Calon walikota Depok Perode 2024-2029. Tidak Perlu Dari Luar Depok.

Banyak Tokoh Depok Bakal Calon walikota Depok Perode 2024-2029. Tidak Perlu Dari Luar Depok.

Nasional496 Dilihat

 

Depok Banyaknya tokoh Depok yang bermunculan untuk sebagai bakal calon Walikota dan wakil walikota Depok periode 2024-2029, diantaranya, Mpo Hj.Nina Suzana, SS, Imam Budi Hartono, Pradi Supriatna, ada pakde Bowo, H.Yahman, Hasbullah, Qonita,, Ketua Golkar Farabi,Ketua PDI.PDepok Hendrik Tangke Allo, yang sedang bermunculan tengah masyarakat, Sebagai Calon Walikota Depok, tidak Perlu Dari Luar Depok.

Ketua Garnus kota Depok Haris Fadillah mengatakan bahwa ditengah banyaknya dukungan Kaesang sebagai Walikota Depok, Organisasi Garuda Nusantara Depok meyakini warga asli yang harusnya memimpin Kota Belimbing ini.

Gimana sih pak Haris jangan kau tambah lagi kota belimbing lagi, karena Depok cuma dua kota yaitu, kota Depok, kota kembang, cukup udah dua aja, soalnya kalau kamu tamba lagi satu, kepalaku tamba botak aja. Ujarnya.

Ketua Garnus Depok, Haris Fadillah menilai orang asli Depok yang mampu membawa kotanya lebih baik. Sebab, orang asli jauh mengenal Kota Depok seutuhnya.

“Kami jajaran pengurus Garnus Kota Depok beserta 11 PAC Kecamatan Kota Depok serta seluruh anggota sudah bersepakat, bahwa kami ingin yang memimpin kota Depok harus yang faham tentang Depok, berpengalaman di kota Depok dan harus Visioner kedepan memajukan Depok” ujar Haris Fadillah.

Ia melanjutkan, Kota Depok sebagai penyanggah Jakarta memiliki keunikan tersendiri. Ia melihat hapmir semua suku bangsa yang ada di Indonesia terdapat di Kotanya.

“Kota ini sangat berkembang dan juga plural, sebagai kota yang berbatasan langsung dengan Jakarta, tentu Depok menjadi daya tarik tersendiri bagi semua orang, ini kota yang majemuk dan ini adalah modal bagi kota kita tercinta ini untuk lebih maju dan berkembang, karena banyak pemikiran-pemikiran yang bisa kita tampung dari seluruh warga yang plural ini,” lanjut dia.

Terkait tokoh Depok lanjut dia, para pengurus Garnus Kota Depok dan PAC Kota Depok seluruh jajaran bersepakat mendukung penuh salah satu kandidat potensial perempuan Hj. Nina Suzana menjadi walikota Depok 2024-2029.

“Setelah kita berembuk, maka kami bersepakat bahwa Depok akan lebih maju bila dipimpin oleh Mpok Nina. Kami akan mengajak seluruh masyarakat Depok untuk ikut mendukung dan akan kami sosialisasikan ke seluruh penjuru kota Depok ini,” ujar Haris Fadillah.

Sementara itu ketua PAC Garnus Kecamatan Tapos Mulyadi Kinoy mengungungkapkan hal senada. Ia menilai, Kota Depok harus dikomandoi oleh warga asli karena banyak tokoh Depok yang mampu memimpin kotanyalebih baik lagi kedepannya.

“Ngapain nyari pemimpin Tarkam, di luar Depok kita gak kekurangan stok, banyak tokoh di Depok yang cukup mumpuni untuk menjadi pemegang tongkat estapet kepemimpinan di Kota kita ini. diantaranya, di Calonkan Masyarakat Depok ada Bu Hj. Nina Suzana, Pak Sopyan Suri, Pradi Supriatna, Hasbullah, Hj.Qonita, Imam Budi, Hendrik Tanke Allo, Yahman, H.Acep Azhari, Pakde Bowo, Dr.Farabi dll,” tegas dia. (zis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *