Baru-baru ini, muncul kabar pernikahan Park Shin Hye dengan Choi Tae Joon di bulan Januari 2022

oleh -808 views

Baru-baru ini, muncul kabar pernikahan Park Shin Hye dengan Choi Tae Joon di bulan Januari 2022. Tidak hanya itu, keduanya juga tengah menanti kelahiran anak pertama mereka.

Kabar yang muncul tiba-tiba itu pun telah mengejutkan penggemar, pasalnya pasangan ini sangat jarang memperlihatkan hubungan mereka di publik. Di balik rencana pernikahan mereka yang akan digelar dalam waktu dekat, berikut ini adalah fakta-fakta di balik hubungan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon yang cenderung tertutup.

Awal Pertemuan

Alih-alih bertemu di lokasi syuting, pasangan aktor ini bertemu di bangku kuliah, di mana keduanya berkenalan saat masih mengenyam pendidikan di Universitas Chung Ang. Sementara itu, drama Korea pertama yang mempertemukan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon adalah The King of Dramas pada 2012.

Hubungan yang Kuat

Meski memiliki kesibukan masing-masing, hubungan keduanya tidak terpengaruh. Park Shin Hye bahkan diketahui kerap menugunjungi Choi Tae Joon saat menjalani wajib militer di tahun 2019 lalu.

Saat ada kesempatan, Park Shin Hye juga menunjukkan hubungan mereka baik-baik saja. “Kami tidak punya intensi untuk go public dengan hubungan kami saat itu, tapi sudah terjadi dan rasanya baik. Kami menjalani hubungan yang kuat,” ujar Park Shin Hye pada 2020 lalu.

Tertangkap Pacaran

Media Korea Dispatch pertama kali melaporkan keduanya berpacaran pada Mei 2017. Namun, agensi keduanya membantah dan menyebut mereka hanya berteman saja.

Lalu pada 2018, Dispatch berhasil menangkap foto kebersamaan mereka di publik dan agesi mereka menyatakan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon sudah berpacaran sejak akhir 2017 lalu.

Hamil dan Menikah

Agensi kedua aktor, SALT Entertainment dan Santa Claus Entertainment mengumumkan pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon akan berlangsung pada 22 Januari 2022 di Seoul. Dalam pengumuman yang sama, Park Shin Hye juga disebut sedang hamil.

“Saya gugup membagikan kabar hari ini, tetapi di satu sisi saya khawatir kalian akan terkejut dengan berita ini. Tapi saya ingin memberitahu kalian semua, saya akan menikah dengan seseorang yang saya kencani untuk waktu yang lama,” ujar Park Shin Hye melalui fancafe.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.