Baru-baru ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membongkar percakapan WhatsApp milik Rafathar

oleh -96 Dilihat

Baru-baru ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membongkar percakapan WhatsApp milik Rafathar. Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini tidak kuasa menahan tawa saat membaca isi chat Rafathar dengan temannya.

Momen Nagita dan Raffi membaca chat Rafathar dibagikan melalui akun Instagram @raffinagita1717. Hal yang membuat pasangan ini tertawa adalah bahasa yang digunakan oleh Rafathar.

Tampaknya Rafathar menggunakan campuran bahasa Indonesia dan Inggris saat berbincang dengan temannya. “‘Monday I want to go to my saudaraku’,” ujar Nagita Slavina sambil membaca chat Rafathar. “Aa yang nge-WA ini? Aa udah bisa WA?” tanya Raffi Ahmad.

Tak hanya itu, Raffi Ahmad pun melanjutkan membaca isi pesan Rafathar dengan teman sekolahnya yang bernama Benja. Tampaknya Rafathar diajak temannya untuk datang ke sebuah acara.

“‘On Monday I want to go to my saudaraku. What is morgan event?. It is car event. Ask your daddy’. Why you didnt ask to me?” tanya Raffi. “Karena Aa nggak mau,” jawab Rafathar sambil tersenyum.

Percakapan WhatsApp Rafathar ini pun langsung mencuri perhatian netizen setelah dibagikan ulang oleh akun @chevirgo. Mereka pun ramai memberikan berbagai macam komentar.

“Anak jaksel nggak sih aa… home sodaraku (emoji tertawa),” ujar seorang netizen. “Emak bapanya ngakak,” celetuk netizen. “Tapi emang lucu sih kalo baca chat WA anak SD,” kata netizen lainnya.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.