Baru enam hari tayang, film Dua Garis Biru meraih sejuta lebih penonton

0 87

dnewsmedcenter – Baru enam hari tayang, film Dua Garis Biru meraih sejuta lebih penonton. Seperti diketahui, film yang dibintangi Angga Yunanda dan Zara JKT48 itu tayang perdana di bioskop mulai Kamis (11/7). Film tersebut dirilis berbarengan dengan film Ikut Aku ke Neraka dan Iqro My Universe.

Kabar itu disampaikan rumah produksi Starvision melalui akun instagram. Perkembangan hari demi hari setelah tayang di bagikan di Instagram. Pada hari pertama, film yang sempat dilarang tayang itu berhasil menyedot 178.010 penonton.

“Terima kasih 178.010 penonton yang sudah terbawa perasaan DUA GARIS BIRU ūüôŹūüŹĽ Maaf untuk yang kemarin kehabisan tiket, hari ini sudah ada penambahan tayang di bioskop-bioskop di kota kamu,” tulis starvisionplus sebagai keterangan foto yang dibagikan pada 12 Juli.

Hari kedua penayangan, film garapan Gina S. Noer itu meraih 390.037 penonton. “2 hari penayangan 390.037 sudah terbawa perasaan,” tulisnya dalam poster pemeran utama film tersebut.

Hingga hari keenam penayangan, film yang masuk jajaran box office nasional itu berhasil membuat sejuta lebih penonton terbawa perasaan alias baper. Rumah produksi Starvision Plus kembali lewat akun Instagram mengunggah foto poster Dua Garis Biru dilengkapi tulisan, ‚ÄúEnam hari penayangan, 1.000.000++ sudah terbawa perasaan.‚ÄĚ

Penulis skenario dan sutradara film tersebut, Gina S. Noer mengucapkan rasa syukurnya film Dua Garis Biru mendapat sambutan baik dari masyarakat pecinta film di Tanah Air. Melalui cuitannya, ia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para penonton yang terbawa baper.

“1 Juta penonton #DuaGarisBiru Alhamdulillah. Sejujurnya, ini lebih dari mimpi saya pribadi dan seluruh tim yang terlibat. Terima kasih semua ūüíôūüíô Ini perayaan untuk kita semua. Sambutan baik dari masyarakat pecinta film,” tulis Gina di akun twitternya pada 16 Juli .

Film Dua Garis Biru mengangkat tema sex education ini dibintangi oleh Zara JKT48, Angga Aldi Yunanda, Lulu Tobing, Dwi Sasono, Cut Mini, Arswendy Bening Swara, Rachel Maryam, Maisha Kanna dan masih banyak lagi. Film ini mulai tayang sejak 11 Juli 2019.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Chat DJ