BEAUTY CLASS WARNAI RANGKAIAN KEGIATAN PERINGATAN HUT KE-61 KOLINLAMIL

oleh -99 Dilihat

 

Jakarta, 17 Maret 2022, Tidak dapat dipungkiri, kecantikan adalah bagian yang menjadi perhatian dari seorang wanita. Apakah itu kecantikan fisik atau outer beauty maupun kecantikan yang terpancar dari dalam diri inner beauty. Keduanya unsur ini tidak dapat dipisahkan. Cantik menurut penilaian sebagian orang belum tentu sama dengan yang lain. Sebenarnya, cantik itu tidak bisa dideskripsikan secara mutlak, karena definisinya masih bersifat relatif. Karena bisa jadi menurut orang lain cantik namun yang lainnya tidak cantik. Poin terpenting adalah bagaimana seorang wanita mampu tampil percaya diri dengan kepribadian yang baik dan menarik.

Untuk mendukung penampilan sehingga mampu menciptakan rasa percaya diri dalam setiap kegiatan, Pengurus Gabungan Jalasenastri Komando Lintas Laut Militer mengadakan kegiatan Beauty Class di Gedung Laut Natuna lantai 3, Mako Kolinlamil, Jakarta Utara, Kamis (17/3). Acara ini masuk dalam agenda kegiatan peringatan Hari Ulang Tahun ke-61 Komando Lintas Laut Militer tahun 2022.

Acara yang dibuka langsung oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil, Ny. Ketty Erwin S Aldedharama secara video conference diikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari 20 anggota Jalasenastri dan 20 prajurit Kowal Kolinlamil.

Dalam sambutannya, Ketua Gabungan Jalasenastri Kolinlamil menyampaikan kegiatan Beauty Class diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan kreatifitas dan wawasan dalam bertata rias serta berbenah lebih baik lagi sehingga memunculkan rasa percaya diri dalam setiap kegiatan. Pada kesempatan tersebut Ny. Ketty Erwin S Aldedharama juga menyampaikan rasa terima kasih Viva kosmetik telah memberikan kesempatan kepada anggota Jalasenastri dan prajurit Kowal Kolinlamil untuk mendapatkan pelatihan dalam bertata rias.

“Tak lupa, saya haturkan ucapan terima kasih kepada instruktur, pengurus PG Jalasenastri dan anggota Kowal Kolinlamil yang telah meluangkan waktunya untuk mengikuti kegiatan Beauty Class.” tandas Ny. Ketty Erwin S Aldedharama

Panglima Komando Lintas Laut Militer Laksda TNI Erwin S Aldedharma menyampaikan bahwa rangkaian kegiatan dalam rangka peringatan HUT ke-61 Kolinlamil tidak hanya berupa kegiatan atau perlombaaan yang melibatkan prajurit dan PNS Kolinlamil semata namun juga melibatkan seluruh keluarga besar Kolinlamil, diantaranya anggota Jalasenastri.

Agenda kegiatan peringatan HUT ke-61 Kolinlamil secara umum diselenggarakan dengan mengacu pada program prioritas dan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono yaitu pembangunan sumber daya manusia TNI AL yang unggul dan profesional dan keberadaan prajurit TNI AL yang harus membawa manfaat bagi orang-orang di sekitarnya. (Dispen Kolinlamil)

No More Posts Available.

No more pages to load.