Beberapa artis lain juga berjuang dengan gigih melawan ganasnya kanker dengan kemoterapi,Siapa saja?

oleh -700 views

Penyakit kanker selalu menjadi momok bagi semua orang. Maklum, penyakit ini tak memilih golongan atau kalangan mana yang akan dihinggapinya. Seperti halnya Ari Lasso yang belakangan diketahui menderita kanker limfoma.

Ari Lasso tak mau menyerah kala kanker langka tersebut ada dalam tubuhnya. Ia pun melawannya dengan gigih, dengan bermacam treatment medis yang diperlukan. Salah satunya adalah dengan menjalani kemoterapi.

Di kalangan selebriti, Ari Lasso bukan satu-satunya yang terjangkit kanker, kemudian melakukan kemoterapi. Beberapa artis lain juga berjuang dengan gigih melawan ganasnya kanker dengan kemoterapi. Siapa saja?

Feby Febiola

Feby Febiola beberapa waktu silam didiagnosa menderita kanker ovarium stadium 1c. Ia pun melawan dengan melakukan kemoterapi. Feby menjalani 6 kali kemoterapi dan kemudian dinyatakan sembuh.

Aldi Taher pernah divonis menderita kanker getah bening stadium 2. Ia pun kemudian menjalani kemoterapi di rumah sakit. Ia melakukan kemoterapi selama 8 bulan sampai dinyatakan sembuh. Lalu, Aldi diharuskan melakukan observasi untuk membuktikan bahwa sel kanker pada dirinya sudah hilang.

No More Posts Available.

No more pages to load.