Beberapa calon penonton FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Argentina mengeluh akan panjangnya antrean penukaran tiket laga dilakukan di Wisma Serbaguna Senayan

Olahraga373 Dilihat

Beberapa calon penonton FIFA Matchday antara Timnas Indonesia melawan Argentina mengeluh akan panjangnya antrean penukaran tiket laga dilakukan di Wisma Serbaguna Senayan, Jakarta pada Sabtu (17/6/2023) pada siang yang sangat dipadati pencinta sepak bola .

Calon penonton yang sudah mengantongi e-tiket mulai menukarkan tiket mereka dengan tiket masuk pertandingan persahabatan antara Indonesia dan Argentina. Penukaran tiket berlaku pada Sabtu (17/6/2023) sampai Minggu (18/6/2023) mulai pukul 10.00-17.00 WIB.

Skuad Garuda–julukan Timnas Indonesia–akan melawan Argentina dalam agenda FIFA Matchday periode Juni. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6/2023).

Berdasarkan pantauan  di Wisma Serbaguna Senayan, antrean sudah terjadi sebelum loket dibuka. Itu menandakan begitu antusias publik sepak bola tanah air untuk menyaksikan laga Timnas Indonesia melawan Argentina.

“Saat saya datang, antrean sudah cukup panjang seperti ular ya. Gila memang antusias masyarakat Indonesia menonton sepak bola persahabatan ini. Bahkan katanya yang datang pagi saja, sudah antre panjang juga. Gokil memang,” kata warga Bogor Jawa Barat, Anton yang datang bersama adiknya.

Ia mengungkapkan sepertinya publik sepak bola Indonesia tidak terpengaruh batalnya tiga bintang La Albiceleste–julukan Timnas Argentina–hadir ke Indonesia. Ketiga bintang itu, yakni Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi

Sementara salah satu petugas ticketing and service Andianto menjelaskan penukaran tiket hanya di Wisma Serbaguna Senayan. Penukaran berlaku untuk semua kategori, yakni VIP, kategori 1, dan 2.

“Untuk penukaran wajib bawa KTP fisik dan id order tiket Timnas Indonesia melawan Argentina,” ungkapnya.

Selain penukaran tiket, panitia juga menyediakan tempat sponsor berjualan merchandise kaos sepak bola timnas Indonesia dan jaket Argentina, topi dan pernak-pernik lainnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *