Beberapa waktu lalu Hard Rock FM Jakarta baru saja merayakan 25 tahun menyiarkan gaya hidup, trend dan hiburan terkini

oleh -616 views

Beberapa waktu lalu Hard Rock FM Jakarta baru saja merayakan 25 tahun menyiarkan gaya hidup, trend dan hiburan terkini. Terus memberi hiburan untuk para pendengarnya, Hard Rock memperkenalkan Ardhito Pramono sebagai penyiar program andalan.

Ardhito terpilih untuk meneruskan siaran Good Morning Hard Rockers Show. Setelah sebulan membawa teman-temannya untuk siaran, Ardhito Pramono akhirnya berpasangan dengan Adit Insomnia di Good Morning Hard Rockers!

Good Morning Hard Rockers Show sendiri secara konsisten menemani para pendengarnya, yang juga disebut dengan Hard Rockers, mulai jam 6 pagi sampai jam 10 pagi. Prime Time pagi yang sebelumnya juga diisi oleh nama nama besar mulai dari Surya Insomnia, Ary Kirana, Bayu Oktara, Steny Agustaf, dan Pandji Pragiwaksono ini, seperti memberikan nuansa baru dan muda, khususnya untuk menjadi temen baik buat Hard Rockers,”  kata Henricus Doddy Widyarto selaku Program Director Hard Rock FM Jakarta.

Ardhito Pramono sendiri bukan nama asing untuk dunia entertainment dan untuk Hard Rock FM. Dikenal sebagai seorang musisi jazz muda dan berbakat, dia pun makin dikenal melalui program Saxy Night setiap kamis malam di Hard Rock FM. Melihat potensi besar tersebut, Ardhito pun akhirnya dipilih untuk meneruskan legacy Good Morning Hard Rockers, dengan gayanya yang unik dan tentunya mendekatkan diri dengan Generasi Millennials dan tentunya Generasi Z.

Tentunya dengan dipasangkan dengan Adit Insomnia, paginya para pendengar Hard Rock FM atau biasa dipanggil Hard Rockers, akhirnya terasa jadi lengkap. Adit Insomnia yang namanya sudah melekat di dunia radio cukup lama, akhirnya kembali ke Hard Rock FM. Hard Rockers sendiri tentu tidak asing dengan Adit Insomnia, yang sebelumnya pernah menjadi penyiar Drive n Jive, program sore Hard Rock FM Jakarta.

Beberapa tahun terjun ke dunia radio, Ardhito merasa hal ini jadi kesempatan bagus untuknya. Apalagi ia juga tak takut untuk mencoba tantangan baru, termasuk di dunia broadcasting radio.

“Siaran di GMHR Show merupakan sebuah perjalanan baru buat gue, dimana banyak hal-hal seru dan challenge menarik yang gue dapatkan,” tutur Ardhito.

Sedangkan Adit Insomnia dengan celetukan khasnya juga antusias siaran di program barunya. “Siaran di GMHR adalah impian semua penyiar untuk bisa siaran di sini. Apalagi yang cicilannya banyak,” candanya.

Keseruan Ardhito Pramono dan Adit Insomnia di Good Morning Hard Rockers akan hadir setiap hari senin sampai jumat, jam 6 sampai 10 pagi, yang bisa kita dengarkan melalui channel radio 87.6 FM, streaming melalui Hard Rock FM official apps yang bisa di download di Play Store dan Apps Store, serta streaming melalui Vidio.

No More Posts Available.

No more pages to load.