Begal Beraksi Rampas Motor Scoopy, Korban Hingga Kini Sock.

oleh -36 Dilihat

Dnewsradio.com || Tangerang – M Galuh (17) Remaja Asal Kedaung Barat Mengalami Sock, Atas kejadian Pembegalan Yang dialami nya dijalan Cadas Sulang.

Berawal ketika dirinya hendak mengantarkan temannya Pulang, dari kedaun barat ke Daerah Cadas, selasa dini hari sekitar pukul 24
lewat, (23/04/19).

M Galuh (Korban) diStop di jalan cadas sulang Oleh Para pelaku begal, dan diperkirakan Berjumlah Dua Orang, Korban Dipaksa Menyerahkan Motor Yang sedang ditungganginya.

Dengan Perasaan Kaget (Sock) dan Takut, karena melihat salah seorang pelaku pembegalan Membawa sebilah Samurai akhirnya Korban Menyerahkan Motornya ke Tangan Begal.

Untungnya dirinya selamat, Namun Motor yang ditunggangi berhasil dibawa kabur Oleh begal.

Karena Masih dalam keadaan Takut dan Mengalami Sock belum bisa memberi keterangan ke pihak berwajib, hingga saat ini kasus tersebut belum Dilaporkan kepihak kepolisian.

” Tadi bilang ama bang feter (Rekan Ortu korban) besok pagi aja, Soal nya anak saya lagi sock buat diintrogasi nya (mintai keterangan kepolisian)”. Kata Yusri ayah Korban.

Dirinya menjelaskan ke Dnewsradio.com Motor yang dirampas Oleh begal Jenis Honda Scoopy tahun 2013 Nopol, B 6606 GFP, Surat Kendaraan Berupa STNK dibawah Jok motor Yang dibawa si pelaku begal.

Yusri (Ortu Korban) berharap semoga Motornya Bisa kembali, dan Pelaku Begal segera ditangkap Agar Bisa mempertanggung jawabkan perbuatannya.

(SPN).

No More Posts Available.

No more pages to load.