Bek Inter, Matteo Darmian, berkomentar soal tiga pelatih yang pernah menanganinya

oleh -566 views

Bek Inter, Matteo Darmian, berkomentar soal tiga pelatih yang pernah menanganinya. Menurutnya, pelatih Inter saat ini, Antonio Conte, lebih baik dibanding dua bosnya saat di Manchester United, Louis van Gaal dan Jose Mourinho.

“(Van Gaal) adalah orang yang aneh dalam peraturan. Dialah yang menginginkan saya di United,” papar Darmian yang memperkuat Inter sejak 2020. “Salah satu hari pertama di Manchester dia mengajak saya ke samping dan berkata, ‘Kamu di sini berkat saya. Anda memiliki kepercayaan diri saya, Anda akan bersaing dengan (Antonio) Valencia, ketahuilah bahwa bagi saya nama itu tidak penting.”

“(Mourinho) tidak memiliki cinta lain selain menang. Saya berutang trofi kepadanya, Liga Europa.”

Namun Darmian merasa Conte lebih unggul dari dua pelatih sebelumnya. “Dia punya ide-ide hebat, secara taktis, dia selangkah lebih maju.”

Pemain yang saat junior berkembang di AC Milan itu menekankan bahwa dia tidak merasa memenangkan Scudetto (juara Serie A) bersama Inter adalah balas dendamnya.

“Saya hanya bisa berbicara dengan baik tentang Milan. Saya tinggal di sana selama 11 tahun, mereka menjadikan saya seorang pria,” katanya. “Jalan kami terpisah karena Milan adalah tim yang hebat dan saya perlu bermain.”

Lantas apa kata Darmian soal Scudetto yang akan segera disandang Inter musim ini? “Sukacita, penutupan sebuah lingkaran. Kepada orang-orang yang ingin menjadi pesepakbola, saya katakan: jangan pernah meninggalkan mimpimu, jangan pernah kehilangan senyummu bahkan saat menghadapi pengorbanan, yang juga perlu.”

No More Posts Available.

No more pages to load.