Bekasi bersatu dukung Jokowi Ma’ ruf Amin

oleh -145 views

Dnewsradio.com – Lebih memantabkan dan sebagai untuk bagian sosialisasi kepada para pemilih pemula,milenials dan ibu-ibu muda yang sudah memilih.

Dengan melihat kondisi tersebut GK Jokowi,Gk Pengusaha, Gk Milenial dan GK Ladies bersama sederetan artis ibukota diantaranya Flashmob bareng jokowi , dan tidak kalah serunya diadakan pembuatan video milenial, Joe Tirta, Reza Hip Hop, Eko Mega Bintang, Taufiq Sani, Leoni Wimar , Acha Ivana serta Nungki Kusumaastuti , acara ini diselenggarakan di Kamala Lagoon Avenue, dengan mengambil tema ” Bekasi bersatu” saat berita ini dinaikan acara yang direncanakan akan dimulai jam 17.30 wib.

Berdasarkan informasi didapatkan bahwa acara akan dipadati sekitar 2000 undangan.

Pada kesempatan tersebut bapak Didy Budiono , ketua panitia sekaligus sekjen GK Jokowi mengungkapkan kegiatan ini kami gelar untuk mensosialisasikan kepada pemilih pemula khususnya agar mereka tidak golput,lanjut beliau pilih calon presiden yang memang sudah terbukti mempunyai kinerja yang baik. Bahkan beliau menambahkan yang pasti mempunyai keinginan negaranya maju dan rakyat nya makmur sejahtera.

Dalam penutupannya Bapak DIdy menyampaikan bagi masyarakat Bekasi dan sekitarnya untuk berbondong bondong hadir, karena kami juga akan mengadakan Talk show dengan Tema ” Ayo Memilih, Jangan Golput ” serta hiburan – hiburan lain seperti Line Dance dari GK ladies Bekasi, Band Smu dan akan ditutup dengan flashmob # bareng Jokowi.

Dipta wiryawan

No More Posts Available.

No more pages to load.