Bekerja Sama Dengan Bank Mitra BRI, Dankodiklatal Serahkan Paket Sembako Gratis 

oleh -255 views

 

 

Kodiklatal Surabaya, 10 Mei 2021,Menjelang pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H / 2021 M ini terasa lain dari tahun sebelumnya, karena dalam tahun ini Komandan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI Angkatan Laut (Dankodiklatal) Laksamana Madya TNI Nurhidayat bekerja sama dengan Bank Mitra BRI menyerahkan Paket Sembako Gratis bersama seluruh Komando Utama (Kotama) TNI Angkatan Laut  yang dipimpin langsung Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M melalui Vidio Conference (Vicon), Senin, (10/5/2021).

Dalam pelaksanaan penyerahan tersebut Kasal berada di Mabesal Cilangkap sedangkan Dankodiklatal berada di teras Gedung Moeljadi Kesatrian Kodiklatal Bumimoro Surabaya. Tampak hadir dalam penyerahan tersebut Wadan Kodiklatal Mayjen TNI (Mar) Lukman ST., M.Si (Han)., CHRMP, Inspektur Kodiklatal, Kepala Kelompok Tenaga Pendidik, Para Direktur dan Komandan Kodik di jajaran Kodiklatal. Selain itu hadir Pimpinan wilayah BRI Surabaya Ibu TrisWahju Herlina

Adapun Paket sembako gratis yang diserahkan dari bank mitra BRI tersebut sebanyak 3.850 paket sembako yang diperuntukkan bagi para prajurit Antap, Pegawai Negeri Sipil dan para prajurit Siswa Kodiklatal. Paket sembako gratis tersebut terdiri beras 3 Kg, Gula 1 Kg, minyak goreng 1 Ltr dan Susu 1 kaleng.

Setelah pelaksanaan Vicon dengan Kasal, Dankodiklatal Laksamana Madya TNI Nurhidayat menyampaikan bahwa kegiatan penyerahan paket sembako gratis secara serentak oleh TNI AL ini menyambut Hari Raya Idul Fitri Tahun 1442 H / 2021 M sekaligus meningkatkan kerja sama antara Kodiklatal dengan Bank Mitra yaitu BRI. Menurutnya penyerahan Paket sembako gratis ini sebagai upaya membantu meringankan prajurit dan PNS Kodiklatal dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka, terlebih di masa pandemi Covid-19 sekarang ini.

“Saya selaku pimpinan Kodiklatal, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi untuk Bank BRI sebagai mitra Kodiklatal dalam pembayaran gaji prajurit. Semoga dengan adanya Paket Sembako gratis ini bisa membantu keluarga besar Kodiklatal dalam pemenuhan kebutuhan pokok mengingat menjelang Idul Fitri dipasaran ada peningkatan kebutuhan sembilan bahan pokok.” Jelas Dankodiklatal.

No More Posts Available.

No more pages to load.