Bekerjasama dengan Puskesmas, 6 Vaksinator TNI AL Layani Masyarakat Maritim Labuhan Batu Utara Sumut

oleh -98 views

 

Pangkalan TNI AL Tanjung Balai Asahan (Lanal TBA) menggelar Serbuan Vaksinasi bagi masyarakat Maritim binaan Posmat Laedong dan Posmat Simandulang Kec. Kualuh Laedong Kabupaten Labuhanbatu Utara, Sumut. Senin (19/07/21).

Danlanal TBA, Letkol Laut (P) Robinson H. Etwiory mengatakan, “Ini bukti nyata bahwasanya kami TNI AL peduli kepada masyarakat pesisir dalam membantu memudahkan Vaksinasi Covid-19 diwilayah Posmat Laedong dan Posmat Simandulang, sebelumnya kami juga sudah melaksanakan Vaksinasi di Posal- Posal jajaran Lanal TBA sesuai arahan pimpinan, Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.T., M.M., guna mesukseskan program pemerintah percepatan Vaksinasi kepada satu juta perhari”.

Vaksinasi kepada Masyarakat Maritim ini melibatkan 13 tenaga medis, 6 personel dari Balai Pengobatan Lanal TBA yang bekerjasama dengan dan 7 orang dari tenaga medis Puskesmas Kualuh Laedong. Tercatat 129 orang mendapatkan vaksinasi dan 71 orang di tunda setelah pemeriksaan kesehatan dari Tim.

No More Posts Available.

No more pages to load.