Bentuk Pelayanan Brimob Kalbar Bantu Satuan Wilayah Dalam Menjaga Keamanan

Daerah207 Dilihat

 

Pontianak Kalbar,,Patroli rutin jajaran Satbrimob Polda Kalbar dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif dan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Sabtu (03/06/23).

Satbrimob Polda Kalbar terus rutin memberikan pelayanan kepada masyarakat dan salah satunya adalah melaksanakan kegiatan patroli dibeberapa titik-titik keramaian yang berpotensi rawan akan terjadinya tindak kejahatan. Kegiatan patroli rutin yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar setiap harinya ini merupakan salah satu bentuk pelayanan yang diberikan kepada masyarakat dengan tujuan agar masyarakat yang sedang beraktifitas merasa aman dan nyaman.

Beberapa titik keramaian ini adalah pasar tradisional, pusat perbelanjaan modern serta dijalanan padat pengendara. Kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh Satbrimob Polda Kalbar ini merupakan salah satu bentuk deteksi dini yang ditunjukan oleh Satbrimob Polda Kalbar untuk membantu satuan kewilayahan menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Selain melaksanakan patroli disini Satbrimob Polda Kalbar juga melaksanakan pengaturan lalu lintas dijalan-jalan yang sering terjadi penumpukan kendaraan yang berpotensi kemacetan. Diharapkan dengan dilaksanakannya kedua kegiatan ini masyarakat bisa terbantu sehingga mereka tidak khawatir pada saat mereka melakukan aktifitas hari-hari mereka diluar rumah.

Dansatbrimob Polda Kalbar Kombes Pol. M. Guntur, S.I.K., M.H. juga menekankan kepada para komandan dimasing-masing jajaran Satbrimob Polda Kalbar untuk tidak bosan-bosannya mengingatkan kepada personel yang akan melaksanakan kegiatan untuk selalu melakukan pengecekan sebelum mereka melaksanakan kegiatan seperti mengecek kendaraan dinas yang akan digunakan serta mengecek kesiapan personel dan barang dinas bawaan mereka dan laksanakan tugas sesuai dengan ketentuan yang sudah ada.

Sumber: Brimob Polda Kalbar & Ponco
Editor: JN/98

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *