berdasarkan astriologi ada beberapa tanda zodiak yang mungkin tidak tertarik dengan ide pernikahan, lho. Siapa saja mereka?

oleh -101 Dilihat

Pernikahan adalah hal yang diinginkan setiap orang. Ketika seseorang berkomitmen siap menikah, tentu mereka harus menjaga hubungan tetap hidup seumur hidup mereka. Namun, ada juga orang yang tidak begitu mengingkan pernikahan karena alasan tertentu. Mereka merasa bahwa ketika menikah, mereka mungkin kehilangan waktu untuk diri mereka sendiri dan akan memiliki banyak beban yang harus mereka tanggung.

Nah, berdasarkan astriologi ada beberapa tanda zodiak yang mungkin tidak tertarik dengan ide pernikahan, lho. Siapa saja mereka? Yuk, simak selengkapnya di bawah ini.

 

Aquarius

Mereka menganggap pernikahan sebagai suatu hal yang tidak menyenangkan. Kepribadian mereka yang berjiwa bebas membenci gagasan mengikat diri pada seseorang untuk selamanya, terutama jika mereka tidak mengenal orang itu sama sekali.

Pisces

Mereka merasa sangat sulit untuk mengatasi konflik dan masalah dalam pernikahan karena mereka sama sekali tidak dapat menangani emosi keras secara matang. Mereka akan melakukan segala daya untuk menjauh dari pasangan jika masalah muncul. Pernikahan membuat mereka takut.

Sagitarius

Kebutuhan mereka akan kemandirian dan petualangan membatasi mereka untuk berkomitmen pada seseorang, apalagi menikah. Mereka juga melihat pernikahan sebagai kontrak di mana orang dipaksa untuk menghabiskan hidup mereka bersama. Mereka akan bercerai jika mereka tidak menyukai pasangannya.

Gemini

Mereka tidak suka terikat pada seseorang selama sisa hidupnya. Mereka suka bersenang-senang, main mata, dan puas dengan kebebasan. Mereka merasa pernikahan akan membebani dan mengubah kepribadian sosial mereka.

Capricorn

Mereka selalu fokus pada pekerjaan sehingga sulit bagi mereka untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Meluangkan banyak waktu untuk merawat pasangan adalah ide yang tidak masuk akal bagi mereka. Selain itu, mereka tidak menyukai gagasan menikahi seseorang karena karier mereka adalah yang utama.

Leo

Pernikahan terlalu berat untuk mereka hadapi. Terkadang, mereka bisa melepaskan diri secara emosional dari pasangan sehingga memicu pertengkaran yang perlahan-lahan bisa berubah menjadi racun. Bahkan jika mereka mencoba yang terbaik untuk menghentikan hal-hal seperti itu terjadi, mereka menjadi tidak peka terhadap kebutuhan pasangan. Masalah seperti itu menyebabkan mereka perlahan-lahan membenci gagasan pernikahan.

No More Posts Available.

No more pages to load.