Berdasarkan astrologi, ternyata sekian zodiak ini yang punya bakat alami jadi psikiater

oleh -698 views

Tidak semua orang mudah memahami perasaan orang lain. Seringkali dibutuhkan kepekaan atau sensitivitas alami dari diri orang itu sendiri agar bisa memahami orang lain. Itu juga yang dibutuhkan seorang psikiater selain bekal ilmu kedokteran. Berdasarkan astrologi, ternyata sekian zodiak ini yang punya bakat alami jadi psikiater.

1. GEMINI

Kelebihan Gemini sebagai psikiater adalah hebatnya ia dalam berkomunikasi dan pendengar yang baik. Gemini sangat tahu bagaimana menyembuhkan perasaan trauma dari masa lalu. Ia tidak hanya bertanya dan mendengarkan cerita pasiennya, namun juga memahami dan berusaha mencari solusi terbaik bagaimana mengatasi rasa sakit itu. Berbicara dengan Gemini terasa sangat santai dan nyaman, itulah yang dibutuhkan seseorang agar merasa tenang.

2. CANCER

Cancer memiliki kelebihan dalam memahami perasaan orang lain secara luar biasa dibandingkan zodiak lainnya. Sikap lembutnya yang keibuan selalu mampu memberikan rasa nyaman terhadap pasien yang ingin melepaskan beban mentalnya. Cancer akan jadi psikiater bagai sahabat karib. Ketika kamu butuh seseorang untuk memberimu sedikit cinta dan perhatian ekstra, Cancer dengan senang hati ada untukmu.

3. PISCES

Pisces sangat empatik dan paham secara psikis mengenai perasaan orang lain. Ia memiliki kepekaan alami dan sangat intuitif terhadap hal-hal yang membuatnya tidak nyaman. Ia bisa dengan mudah menangkap emosi menyakitkan yang mengalir dari aura seseorang. Secara profesional, Pisces bisa memanfaatkan kelebihannya ini sebagai psikiater yang mampu membantu meringankan beban hati banyak orang.

4. LIBRA

Libra juga sangat cocok menjadi psikiater karena ia penasihat terbaik yang bisa diandalkan. Bakat Libra adalah mendengarkan setiap sisi cerita tanpa menghakimi. Ia berpikiran objektif, dengan begitu ia bisa memecahkan masalah pasiennya dengan cara paling netral dan damai. Ia juga tipe orang yang sangat sabar dan punya pembawaan yang ramah sehingga pasien merasa mudah membuka hati atau terbuka terhadap apa yang ia rasakan.

5. SCORPIO

Scorpio mungkin bukan yang paling terbuka soal perasaannya sendiri, namun ia sangat suka mendengarkan keluh kesah orang lain. Baginya, ia belajar banyak hal dari pengalaman orang lain dan berusaha memahami kerentanan dan kelemahan orang lain bagai kelemahannya sendiri. Pasien akan mendapatkan perhatian penuh dari Scorpio karena sebenarnya ia punya perasaan yang sensitif. Ia juga tahu nilai sebuah rahasia, ia memastikan diri menjaga apa pun tentang pasiennya.

No More Posts Available.

No more pages to load.