Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang paling sering bau badan

oleh -842 views

Tidak ada yang suka dengan orang yang bau badan, namun diakui atau tidak bau badan memang nyata adanya di lingkungan sekitar, entah itu dari teman, kenalan, keluarga atau bahkan pasangan.

Ada banyak penyebab seseorang bisa bau badan, dan terkadang kepribadian juga bisa menentukan apakah seseorang cenderung bau badan atau tidak. Berdasarkan kepribadian, sekian zodiak ini yang paling sering bau badan.

1. Sagitarius

Posisi pertama diduduki oleh Sagitarius. Ia sangat idealis, dan kemungkinan Sagitarius memiliki keyakinan atau pemahaman ‘unik’ sehingga ia merasa tak butuh mandi rutin dua kali sehari, ganti baju agar bersih atau memakai deodoran agar tetap segar. Bisa jadi ia percaya deodoran dan parfum itu justru berbahaya karena kandungan kimia di dalamnya atau tak usah terlalu rajin keramas merusak rambut.

2. Taurus

3. Pisces

Pisces bisa jadi pemalas ketika suasana hatinya tak menentu. Ia bisa merasa bahagia dan sedang mood untuk segera mandi, atau justru sedang senang dan santai sehingga tak ingin mandi. Tidak tentu kapan Pisces merasa ingin menjaga kebersihan, tapi biasanya ia memang menunggu mood baik untuk mandi, beres-beres, pakai deodoran atau bahkan ganti baju. Ia terlalu nyaman menikmati waktu senggangnya.

4. Aries
Aries bukannya berniat jorok tapi terkadang ia tak sadar bahwa badannya sedang berkeringat dan meninggalkan aroma yang tak sedap. Itu semua karena Aries punya banyak jadwal kegiatan di luar rumah, di bawah terik matahari atau di lingkungan di mana ada banyak aroma yang bercampur. Atau terkadang, Aries membiarkan aroma tubuhnya secara alami hanya karena ia menyukai bau ketiaknya sendiri.

5. Libra
Libra punya banyak rencana di dalam kepalanya kecuali mandi di pagi hari, terutama ketika sedang libur di rumah. Ia tak merasa mandi itu penting apalagi ketika ia tak ada acara atau janji bertemu seseorang. Libra juga rentan mengalami bau badan ketika berkeringat di bawah terik matahari karena faktor alami tubuh. Selain itu, ia juga sering bingung mencari parfum yang cocok dengan dirinya. Entah mengapa, masalah ketiak selalu berhasil membuatnya kurang pede.

No More Posts Available.

No more pages to load.