Berikan Motivasi, Danlanal Dumai Tinjau Pos TNI AL Di Kabupaten Inhil Riau

Riau339 Dilihat

 

TNI AL, Dumai,- Komandan Lanal Dumai Kolonel Laut (P) Stanley Lekahena, M.Tr. Hanla., berserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja di Pos TNI AL Tanjung Datuk dan Pos TNI AL Kuala Enok yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Senin (29/05/2023).

Selain melaksanakan peninjauan di 2 (dua) tempat Pos TNI AL di Kabupaten Indragiri Hilir, Danlanal Dumai juga melaksanakan kunjungan ke Kantor Bupati Indragiri Hilir di Aula Lantai V Jalan Akasia Tembilahan Kabupaten Inhil yang disambut oleh Bupati Inhil diwakili oleh Asisten I Kabupaten Inhil Drs. Tantawi Jauhari, M.M. beserta Forkopimkab Kabupaten Indragiri Hilir.

Pada sambutannya, Danlanal Dumai menyampaikan bahwa kunjungan kerja tersebut dalam rangka memantau wilayah kerja dan mengecek kesiapsiagaan Pos TNI AL dibawah jajaran Lanal Dumai guna mengetahui kendala yang dihadapi serta melihat secara langsung sinergitas yang terjalin dengan Forkopimda dalam mendukung Pemerintah Daerah.

Saya perintahkan langsung kepada 2 (dua) Posal yang berada di Kabupaten Indragiri Hilir untuk membantu dan mendukung pemerintah daerah di Inhil yang semata-mata guna memberikan dampak positif dan manfaat kepada masyarakat pesisir.

Pada kesempatan itu pula, Danlanal Dumai didampingi Unsur Maritim yang berada di Kabupaten Inhil melaksanakan Bakti Sosial peduli masyarakat pesisir dengan membagikan paket sembako untuk nelayan dan masyarakat disekitar Perairan Tembilahan.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Inhil diwakili oleh Asisten I Kabupaten Inhil Drs. Tantawi Jauhari, M.M., Dandim 0314/Inhil diwakili oleh Pasi Ops Kodim 0314/Inhil Kapten Arh Agus Purwanto, Kapolres Inhil AKBP Norhayat, S.I.K., Kajari Tembilahan diwakili oleh Dr. R.M. Yusuf Trisnajaya, S.H., M.H., Kepala Pengadulan Agama Tembilahan diwakili oleh Drs. Abdul Hamid, Danposal Tanjung Datuk Letda Laut (P) Arisman, Danposal Kuala Enok Letda Laut (P) Heri, OPD terkait di lingkungan Pemkab Inhil, Forkopimda Kabupaten Inhil Tembilahan, Direktur PT. Pulau Sambu Kuala Enok Heri Agustono, Humas PT. Pulau Sambu Guntung Ginting dan Forkopimcam Kuala Enok.

(Pen Lanal Dumai)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *