Berikut ini beberapa vitamin untuk menunjang perkembangan otak anak. 

oleh -2 Dilihat

Dalam tiga tahun pertama anak, otaknya akan mengalami perkembangan pesat. Sebagian jalur saraf otak yang mendukung komunikasi, pemahaman, hingga emosional, berkembang dengan cepat.

Perkembangan otak anak yang optimal tentu akan membuat pintar dan cerdas. Ada banyak faktor yang membuat otak anak bekerja dengan baik, selain belajar, nutrisi dari makanan mampu mengasah otak si kecil.

Baiknya, menu makan si Kecil mengandung karbohidrat, protein, lemak, vitamin dan mineral. Salah satu mineral yang penting untuk tumbuh kembang si Kecil adalah zat besi.

Misalnya saja zat besi bisa membuat anak fokus dan berkonsentrasi. Selain itu, untuk memastikan semua nutrisi penting dapat diserap dengan baik, diperlukan juga asupan vitamin yang bisa didapatkan dari buah seperti pepaya dan jeruk. Atau bisa juga si kecil mengonsumsi vitamin dalam bentuk suplemen.

Berikut ini beberapa vitamin untuk menunjang perkembangan otak anak.

1. California Gold Nutrition DHA

Otak bayi tumbuh kira-kira 175% selama tahun pertama kehidupan dan ukurannya lebih dari dua kali lipat pada tahun kedua. Inilah sebabnya mengapa banyak ahli pediatri percaya bahwa penting bagi bayi untuk menerima asupan DHA yang cukup selama masa kritis perkembangan ini. DHA adalah Asam Lemak Omega 3 yang merupakan dasar pengembangan penting untuk otak, sistem saraf, dan perkembangan visual bayi.

2. Blackmores Superkids Omega Brain Chewable

Mengandung 250mg of DHA dan iodine untuk membantu perkembangan otak pada anak-anak. Dan 99.5% sugar free.

Anak-anak 1-2 Tahun – Pierce 1 kapsul per hari dan masukkan ke dalam susu, juice, atau cereal

Anak-anak 3-12 Tahun – kunyah (jangan di telan) 1 kapsul per hari dengan makanan.

3. Oslomega Minyak Ikan Omega 3

Oslomega Minyak Ikan Omega 3 untuk Anak dipadukan dengan Minyak Ikan KD-Pür® yang diolah di Norwegia.

Omega 3 EPA dan DHA diketahui dapat mendukung berbagai sistem fungsional di seluruh tubuh dan mendukung perkembangan otak dan pertumbuhan yang sehat pada anak-anak.

4. Garden of Life Dr. Formulated

Berertifikasi organik USDA. Saat anak-anak tumbuh, mereka membutuhkan dukungan untuk otak mereka yang sedang berkembang.

Dr. Perlmutter menciptakan formula unik ini dengan Probiotik yang dipelajari secara klinis, Kulit Kayu Pinus Organik, dan Vitamin Makanan Utuh untuk mendukung perhatian, fokus, dan memori anak yang sehat.

5. Nutri Kidz Nutrimax

Memiliki kandungan plus DHA (Docosahexaenoic acid) untuk mengoptimalkan perkembangan otak dan mata. Tidak disarankan bagi yang alergi makanan laut/seafood

No More Posts Available.

No more pages to load.