Berikut para kandidat pemenang Indonesian Idol 2021 yang difavoritkan netter

oleh -1.197 views

Persaingan yang makin sengit terjadi di Indonesian Idol 2021. Memasuki babak spekta, para kontestan ditantang untuk menjaga performa dan konsistensinya di hadapan para juri.

Sudah ada 13 peserta bersaing untuk memegang tiket lolos ke babak berikutnya. Netter pun sudah menemukan jagoannya masing-masing, dan dari reaksi di medsos, terdapat beberapa peserta yang menonjol.

Setidaknya ada empat kontestan yang sukses merebut hati para penonton. Berikut para kandidat pemenang Indonesian Idol 2021 yang difavoritkan netter.

Fitri Indonesian Idol (Instagram Fitri Novianti)

Penyanyi yang satu ini sudah mencuri perhatian para penonton sejak babak audisi. Fitri Novianti punya power dan kontrol vokal yang kuat, mampu memainkan dinamika lagu dengan apik.

Pekan lalu Fitri sukses memukau para juri dengan lagu Tetap Dalam Jiwa milik Isyana Sarasvati. Sang artis pun turut terpikat dengan aksi Fitri di panggung Idol.

Ramanda Indonesian Idol (Instagram Axl Ramanda)

728×90 Leaderbord

Indonesian Idol special season ini menyisakan satu penyanyi rock di babak Spekta. Ia adalah Axl Ramanda, yang identik dengan rambut gondrong dan suaranya yang powerful.

Ramanda cukup berhasil tampil apik, meski di beberapa waktu sempat underpefroming. Juri memiliki keyakinan pada rocker yang satu ini untuk tembus di babak selanjutnya, apakah benar?

Anggi Marito (Instagram anggimarito)

Anggi juga menjadi peserta kesayangan publik dengan potensi yang ia tunjukkan. Perempuan berdarah Batak ini beberapa kali membuat juri terkesan bahkan memberi standing ovation.

Selain punya teknik vokal yang baik, Anggi juga dirasa mampu memberi penghayatan yang tepat dalam lagu-lagu yang dibawakan. Video-video penampilan Anggi sukses meraih jumlah penonton yang fantastis dan cukup konsisten dari minggu ke minggu.

Kirana Indonesian Idol (Instagram kirana_ananditaa)

Berwajah imut dengan pembawaan ceria, Kirana selalu tampil all out di atas panggung. Di antara beberapa peserta, Kirana mungkin memiliki vokal paling stabil dari pekan satu ke pekan berikutnya.

Ia juga berani melakukan improvisasi di lagu-lagu yang terkesan datar, sehingga membuatnya terdengar indah. Jika ia berhasil memberi porsi yang pas di lagu yang dinyanyikan, ia akan jadi kandidat kuat di babak final.