Bernand Dinata terus berupaya untuk terus berkarya meski dalam kondisi pandemi Covid-19

oleh -108 views

Sebagai penyanyi baru berbakat, Bernand Dinata terus berupaya untuk terus berkarya meski dalam kondisi pandemi Covid-19. Setelah viral lagu berjudul Untukmu Indonesia, pria yang baru saja menyelesaikan kuliahnya di Berklee College of Music yang terletak di Boston, Amerika Serikat itu kini tengah bersiap untuk kembali merilis proyek album lagu yang menyampaikan sisi lain dari arti Cinta.

“Pandemi Covid-19 ini memang membuat kita harus banyak di rumah. Namun demikian tak menyurutkan langkah untuk terus berkarya. Salah satunya dengan akan mengeluarkan sebuah proyek album yang akan berisi 12 lagu yang menyampaikan sisi lain dari cinta. Direncanakan pre-releasenya akan bertahap setiap bulannya satu buah lagu dimana untuk single pertamanya akan dilepas pada 13 November 2020 depan,” ungkap Bernand.

Disinggung tentang lagu perdananya yang berjudul Untukmu Indonesia yang viral dimedia sosial beberapa waktu lalu, Bernand mengaku bangga.

“Musik bagi kami adalah suatu bentuk keinginan hati dan kasih, begitu besar cinta kami kepada musik membuat kami untuk menyampaikan rasa hati dan membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Lagu kemarin itu juga merupakan bentuk rasa cinta dan rasa banggga saya akan bangsa Indonesia,” lanjutnya.

Bernand berharap lagu dan karya yang dihasilkannya akan bisa diterima oleh pecinta musik di tanah air dan juga di dunia internasional. Terlebih dengan kemampuannya sesuai dengan jurusan yang diambil di perkuliahanya yakni major Music Production and Songwriting dirinya berharap bisa mempersebahkan karya-karya terbaiknya.

“Saya dibesarkan dan meyelesaikan study saya di Amerika, kalau Tuhan ijinkan, harapan saya untuk dapat berkarya secara internasional, di Asia dan juga di Amerika. Saya serahkan di dimana Tuhan akan membuka jalan yang terbaik. Saya akan selalu berusaha yang terbaik dalam membawa nama baik Indonesia di seluruh dunia. Dengan lagu-lagu yang saya persembahkan ini, saya beruasah menyampaikan isi hati kita semua dalam sebuah lagu,” tandasnya.

728×90 Leaderbord