Berprestasi di Ajang Porprov, 3 Personel Polresta Tangerang Dianugerahi Penghargaan

Banten312 Dilihat

 

Tiga personel Polresta Tangerang Polda Banten diberi penghargaan oleh Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, Senin (22/5/2023). Ketiganya diberi penghargaan karena berhasil menorehkan prestasi di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten yang digelar di Kota Tangerang beberapa waktu lalu.

Tiga personel yang diganjar penghargaan adalah Bripda Faishal Arif Ramadhan, yang bertugas di Bagian Sumber Daya Manusia Polresta Tangerang. Faishal sukses mendulang medali emas dan perunggu cabang olahraga Muay Thai.

Kemudian ada Brigadir Iyan Ahmad Fajri, yang bertugas di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), dan Bripda Jaka Surya Wardana, bertugas di Bagian Operasi. Keduanya sukses menyabet 2 medali emas dan 4 medali perak sebagai asisten pelatih fisik Federasi Arung Jeram Indonesia Kabupaten Tangerang.

“Atas prestasi membanggakan itu, ketiganya diberi penghargaan sebagai wujud apresiasi pimpinan dan kesatuan,” ujar Sigit.

Sigit berharap, prestasi yang sudah diraih dapat ditingkatkan. Maka ia pun mengingatkan agar para personel tetap rendah hati dan terus mengasah kemampuan agar prestasi dapat terus ditingkatkan.

“Tetap humble, dan terus latih skill agar prestasi dapat semakin ditingkatkan,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *