BERSAMA KITA DUKUNG PON XX PAPUA

oleh -348 views

Jelang pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua dukungan datang dari para tokoh Papua di Jakarta agar pelaksanaan kegiatan akbar olahraga nasional ini, dapat berjalan lancar dan sukses di tanah Bumi Cendrawasih Papua.
Tokoh dan putra daerah Papua yang merupakan mantan seorang aktivis HMI dan menjadi Ketua Bidang Pemuda Yayasan Goran Riun, Muhammad Ramli Uswanas mengajak seluruh masyarakat ikut sukseskan PON XX karena hal ini bagian dari pembangunan Papua. Marta juga menekankan pentingnya keterlibatan anak muda papua dalam kegiatan ini, serta untuk tidak terpengaruh isu-isu yang akan menghalangi pelaksanaan PON XX Papua.

“Masyarakat harus antusias ikut mendukung pelaksanaan PON 2021 di Papua. PON juga ikut mendukung pembangunan. Karena itu, jangan terpengaruh dengan hal yang merugikan dan menghalangi pelaksanaan PON XX 2021 di Papua,” kata Ramli dalam wawancaranya, Kamis (25/9).

Sementara tokoh agama Yayasan Goran Riun, Ust. Asrul Kapailu, S.Pd.i mengimbau masyarakat untuk turut ikut menyukseskan PON XX Papua. Ust. Asrul juga mengungkapkan bahwa ajang ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Papua, jadi wajib disambut dengan baik.

“Karena ini menjadi sebuah kebanggaan. Mari dengan hati yang baik dan bersih, kita sambut kegiatan PON XX, sebagai tuan rumah yang baik. Mari kita tinggalkan segala perbedaan, kita lihat bahwa ajang ini memberikan dampak positif dan memberi nilai-nilai hubungan relasi kemanusian yang baik, kita bisa mengenal semua suku bangsa yang ada,” kata Ust. Asrul.

No More Posts Available.

No more pages to load.