Bersama Petinggi Partai Ketum PUKM Bustan Pinrang Lakukan Kunjungan Kerja

oleh -117 views

 

Jakarta–Kunjungan kerja ketua umum partai usaha kecil dan menengah (PUKM) H. Bustan Pinrang adalah suatu bagian pokok untuk sinergitas kerja nyata partai berbasis ekonomi kerakyatan. Untuk itulah hari ini di Kota Kasablanca, Rabu 26 Mei 2021 giat tersebut terlaksana.

“Kita bergerak, bergerak dan terus bergerak nyata untuk UMKM. Karena semua itu adalah demi pelaku ukm yang menjadi pondasi ekonomi kebangsaan atau kerakyatan, “ujar Bustan kepada pokja media ekonomi Rabu (26/5).

Sekretaris jenderal PUKM Muhajir, S.Kep.,Ners.,MMR mengamini giat kerja nyata PUKM tersebut.

“Dahsyat! Suatu gerakan inspiratif karena saat ini para pelaku UMKM sudah mulai bangkit walau masih dalam suasana pandemi, “kata Muhajir.

“Mereka pelaku-pelaku UKM membutuhkan pendampingan. Maka dari itu sudah saatnya UMKM kita berada dalam papan atas persaingan global, “papar Ida Nasution bendum PUKM.

Sebagai informasi usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia merupakan salah satu penggerak utama perekonomian. Maka tak heran jika sektor UMKM terganggu maka ekonomi nasional juga terganggu.

Menurut Badan Pusat Statistik (BPS) jumlah Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) mencapai 64 juta. Angka tersebut mencapai 99,9 persen dari keseluruhan usaha yang beroperasi di Indonesia.

Laporan: JL

No More Posts Available.

No more pages to load.