Bersama Wali Kota, Danlantamal V Tinjau Situasi Surabaya Jelang Idul Fitri

oleh -256 views

 

Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Mohamad Zaenal, S.E., M.M., M.Soc, Sc., bersama Wali Kota Bapak Eri Cahyadi serta Forkopimda di wilayah Surabaya, memantau langsung situasi Surabaya menjelang Hari Raya Idul Fitri serta meninjau kesiapan pelaksanaan Sholat Idul Fitri pada beberapa Masjid di Kota Surabaya, Rabu (12/05).

Bupati Pesawaran

Kegiatan ini dimaksudkan untuk meyakinkan pelaksanaan Sholat Idul Fitri berlangsung dengan tetap mematuhin protokol kesehatan, guna mencegah lonjakan penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kota Surabaya.

Dalam kesempatan ini Wali Kota berharap kepada masyarakat Surabaya untuk menjaga amanah dan kepercayaan yang telah mengizinkan warga Surabaya untuk shalat Id di masjid. “Mari kita menjaga amanah dan kepercayaan yang diberikan ini, untuk bersama-sama menjaga protokol kesehatan supaya tidak ada lonjakan kasus penyebaran Covid-19 lagi di Surabaya,” ujar Wali Kota.

Rute peninjauan yang dilaksankaan oleh Wali Kota bersama Forkopimda Surabaya mulai dari dari kediaman Wali Kota, Masjid Ta’miriyah Jl. Indrapura, Masjid Ampel, Masjid Rahmad di Kembang Kuning, Masjid Al Falah dan terakhir di Masjid Al Akbar Surabaya.

No More Posts Available.

No more pages to load.